Berita Bola

Klasemen Liga Spanyol 2021-2022 hingga Minggu 19 September 2021: Atletico Madrid Sementara Memimpin

Beritabola.News – KLASEMEN Liga Spanyol 2021-2022 hingga Minggu 19 September 2021 menampilkan Atletico Madrid di posisi pertama. Padahal, pasukan Diego Simeone meraih hasil kurang bagus pada pekan kelima.

Sebagaimana diketahui, Atletico menjamu Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano. Pertandingan berjalan cukup ketat sejak menit pertama.

Secara statistik, Atletico tampil lebih dominan. Meski begitu, Atletico tidak mampu menggunakan dominasi mereka dengan maksimal. Pasukan Simeone kesulitan untuk mendapatkan peluang sehingga babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Atletico masih memegang kendali permainan pada babak kedua. Akan tetapi, semua menjadi sulit untuk Atletico usai Joao Felix menerima kartu kuning kedua pada menit ke-78.

Atletico tidak seleluasa sebelumnya untuk melancarkan serangan dengan 10 pemain di lapangan. Kehilangan Joao Felix cukup memengaruhi permainan Atletico.

Bilbao mencoba untuk menggunakan kesempatan tersebut. Akan tetapi, skor kacamata tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Meski hanya mendapatkan satu poin, itu sudah cukup untuk mengantarkan Atletico ke puncak klasemen sementara. Kini, Atletico telah mengoleksi 11 poin.

Atletico unggul satu poin dari Real Madrid (kedua) dan Valencia (ketiga) yang tepat ada di bawahnya. Jika Madrid dan Valencia menang pada malam nanti, Atletico dipastikan kehilangan puncak klasemen sementara.

Sementara itu, dengan hasil imbang di Wanda Metropolitano, Bilbao kini menempati posisi keempat. Bilbao terpaut dua poin dari Atletico. Klasemen Liga Spanyol selengkapnya bisa Anda lihat dengan klik di sini.

Lihat Juga:  Hasil Liga Italia Hellas Verona vs Inter Milan: Joaquin Correa Bintang Kemenangan Nerazzurri
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news