Berita Bola

Kevin de Bruyne : Manchester City Tak Perlu Boyong Messi

Gelandang andalan Manchester City, Kevin de Bruyne mengaku sama sekali tak menghiraukan kabar tentang kedatangan Lionel Messi. Ia mengatakan bahwa klubnya tak membutuhkan Messi. Menurutnya, tanpa Messi klubnya sudah sangat kuat.

Kaber tersebut bermula ketika Lionel Messi menginginkan hengkang dari Camp Nou. Sang pemain menulis di sebuah fax dan tersebar ke publik. Hal tersebut yang kemudian membuat banyak orang bahwa sang pemain akan gabung dengan City. Sebab, hanya City yang sanggup membayar gaji dan kontrak sang pemain.

Namun sayang, Barcelona enggan untuk melepas pemain asal Argentina tersebut. Mereka akan melepasnya, paling tidak hingga tahun 2020. Kecuali ada klub yang bisa menebus klausul pembelian dalam kontrak kapten Barcelona tersebut, yakni sebesar 700 juta euro.

Seperti diketahui, Manchester City merupakan salah satu klub terkaya di dunia. Saat ini mereka di bawa naungan City Football Group. Namun, angka yang dimiliki oleh Messi tersebut tetaplah besar. Terlebih dikeluarkan untuk satu pemain saja.

Namun selang beberapa waktu kemudian, kabar tersebut semakin lama semakin hilang. Lionel Messi bahkan sudah kembali ikut berlatih dengan klubnya. Bahkan pemain berusia 33 tahun tersebut sudah bermain dengan klubnya.

Kini, kabar tersebut masihlah ada. Namun sang pemain diyakini akan pindah ke Etihad Stadium ketika kontraknya habis. Atau pada Januari 2020. Kemungkinan hal tersebut bisa menjadi kenyataan.

Apabila skema tersebut benar-benar terjadi, maka Manchester City memiliki kekuatan yang mematikan. Khususnya pada lini depan yang sangat tajam. Namun, pernyataan berbeda diungkapkan oleh Kevin de Bruyne. Sang pemain mengaku tak terpengaruh oleh isu tersebut. Menurutnya, kualitas pemain yang dimiliki saat ini sudah matang.

“Jujur saja, saya sama sekali tidak peduli dengan hal atau kabar tersebut. Namun apabila dia datang ke sini, ya baguslah. Jika tidak, masih ada sejumlah pemain yang hebat di sini. Bahkan saya sangat menikmati bermain bersama mereka,” buka Kevin de Bruyne yang dilansir dari Goal Internasional.

Lihat Juga:  Juventus Vs Atalanta: Ronaldo Gagal Penalti, Bianconeri Tertahan 1-1
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news