Berita Bola

Kepa Lakukan Blunder Lagi, Ini Kata Lampard

Ketika Chelsea berhadapan dengan Southampton, Kepa Arrizabalaga kembali melakukan blunder. Hal tersebut membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard terus memberikan dukungan pada penjaga gawangnya tersebut.

Seperti diketahui, Chelsea berhadapan dengan Southampton pada pekan kelima, Sabtu (17/10/2020). Pertandingan yang digelar di markas Chelsea tersebut, Stamford Bridge berakhir dengan hasil imbang 3-3.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea sempat unggul 2 gol lebih dulu. Timo Werner berhasil mencatatkan namanya dengan mencetak dua gol pada menit 15 dan 28. Kemudian Southampton berhasil menyamakan kedudukan pada menit 43 dan 57 melalui Danny Ings dan Che Adams.

Chelsea kemudian kembali unggul menjadi 3-2 setelah Kai Havertz mencetak gol. Namun Jennik Vestergaard membalas gol Chelsea dan menjadikan skor menjadi imbang 3-3. Southampton sukses menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir laga.

Selain itu, pada pertandingan tersebut Kepa Arrizabalaga diturunkan sebagai starter. Akan tetapi, sang kiper sempat melakukan kesalahan. Sehingga, terjadi gol kedua oleh Southampton.

Mantan penjaga gawang Athletic Bilbao tersebut membuat sebuah kesalahan yang sangat fatal. Sehingga membuat Chelsea gagal mendulang poin penuh. Meski demikian, Frank Lampard tetap memberikan dukungan penuh pada sang kiper.

“Dia harus selalu kuat, sebab itu merupakan sebuah pekerjaan yang harus dia jalani di kompetisi olahraga papan atas. Selain itu, semua mata akan tertuju padanya yang dikarenakan kompetitifnya pertandingan dan perannya sebagai kiper utama Chelsea,” buka Frank Lampard pada laman resmi klub.

“Kepa harus berhadapan dengan kondisi itu. Dia akan merasakan dukungan dari saya dan dari rekan satu timnya,” imbuh Frank Lampard.

Pelatih asal Inggris tersebut sebenarnya sangat menyayangkan blunder yang dilakukan oleh sang kiper. Mesk demikian, ia berharap agar kipernya tersebut bisa melewati periode yang sangat sulit saat ini.

Lihat Juga:  Kasihan, Antoine Griezmann Ternyata Ditolak Chelsea dan Man City

Memang, Kepa bersalah atas terjadinya gol kedua Southampton. Namun meski demikian, penjaga gawang asal Spanyol tersebut melakukan penyelamatan yang sangat bagus.

“Blunder itu merasa sangat sangat disayangkan. Sebab, dia juga melakukan berberapa penyelamatan yang sanga bagus.”

“Kemudian dengan blunder itu memang disayangkan, khususnya bagi anda seorang penjaga gawang. Sebab, banyak orang akan fokus pada momen lain sehingga dia harus bekerja keras.”

“Hanya ada satu cara untuk bisa melewati periode yang sangat sulit seperti itu. Dia harus mendapatkan banyak dukungan dari orang di sekitarnya, maka itu akan berhasil,” jelas Frank Lampard.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news