Berita Bola

Kejutan! Chelsea Kini Incar Wilfried Zaha

Chelsea saat ini sedang bersiap agresif di lantai transfer musim panas tahun ini. Pelatih Frank Lampard, diprediksi bakal mendatangkan beberapa pemain hebat. Skuad berjuluk The Blues itu akan dirombak besar-besaran.

London Biru sudah memperkuat lini depannya setalah berhasil merekrut Timo Werner dan Hakim Ziyech, masing-masing dari Red Bull Leipzig dan Akax Amsterdam. Chelsea terlihat sangat serius untuk membangun skuad mereka untuk gelar juara Liga Primer Inggris.

Di sisi lain, Frank Lampard bakal memimpin klubnya bertanding di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Muenchen. Namun menyusul kekalahan dengan skor 3-0 dalam leg pertama, The Blues pilih move on.

Striker yang kini bermain untuk Crystal Palace, Wilfried Zaha, menjadi incaran baru tim London Biru.

Sang pemain dikaitkan dengan dana besar menuju Arsenal serta Everton pada bursa transfer musim panas kemarin, akan tetapi transfer itu akhirnya urung terwujud lantaran kedua tim menampik untuk menetapkan nilai yang diminta kubu Palace sebesar 80 juta pounds.

Mengalah

Tapi, seperti dikutip dari The Telegraph, Crystal Palace saat ini siap untuk mengalah dan memangkas harga sang striker sampai 30 juta pounds dengan pertimbangan masalah keuangan yang ditimbulkan oleh wabah virus Covid-19.

The Blues tertarik untuk merekrut striker berumur 27 tahun tersebut. Mereka bahkan dibayang-bayangi oleh Manchester United.

Zaha, yang menciptakan 9 gol di pentas Liga Primer Inggris musim 2019/20, masih terikat kontrak bersama The Eagles sampai 2023 mendatang.

Cuci Gudang

Chelsea yang sebelumnya sudah mendatangkan 2 pemain, akan melepas banyak pemain untuk dapat memboyong beberapa pemain incaran mereka.

Setidaknya ada sepuluh pemain yang diyakini masuk kedalam daftar jual klub. Frank Lampard pun merencanakan perombakan total pada musim panas tahun ini.

Lihat Juga:  Ego Paul Pogba Terkikis Sejak Kedatangan Bruno Fernandes, Bagus untuk Man United

Seperti dikutip ESPN FC, kiper Kepa Arrizabalaga dan Jorginho ada di daftar teratas para pemain yang bakal dilepas Chelsea.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tiemoue Bakayoko, Michy Batshuayi, Danny Drinkwater, Victor Moses, Emerson Palmieri, Antonio Rudiger, Andreas Christensen, dan Kut Zouma, bakal diizinkan pergi bila ada penawaran masuk akal buat mereka.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news