Berita Bola

Kalahkan Inter Milan, Milan Catat 4 Statistik yang Hebat

AC Milan baru saja bertandang ke markas Inter Milan, Giuseppe Meazza. Laga tersebut dilaksanakan pada Sabtu (17/10/2020). Pertandingan yang bertajuk Derby Della Madonina tersebut berakhir dengan skor 2-1 atas kemenangan AC Milan.

Pada pertandingan tersebut, laga dimulai dengan tempo yang sangat pelan. Namun AC Milan mampu unggul terlebih dahulu melalui Zlatan Ibrahimovic pada menit 13. Bahkan unggulnya AC Milan tak membuat seketika mereka langsung berbangga diri.

Malah hanya tiga menit berselang, AC Milan sukses menggadakan keunggulan. Zlatan Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Permainan kedua kesebelasan menjadi sangat cair setelah terjadinya dua gol tersebut. Persaingan antar lini tengah menjadi fokus utama baik AC Milan maupun Inter Milan. Frank Kessie dan Nicollo Barella terus menerus bertarung di lini tengah.

Kemudian, Inter Milan berhasil memperkecil keadaan menjadi 1-2. Gol tersebut terjadi pada menit 29 melalui Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia tersebut sukses mencetak gol setelah mendapat umpan dari Nicollo Barella.

Kemenangan yang didapat tersebut langsung membuat AC Milan menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A. Pasukan Stefano Pioli tersebut mengemas 12 poin. Sedangkan Inter Milan, mereka tidak mendapat poin meski bermain di kandang sendiri.

Inter Milan saat ini berada di posisi ke 6 klasemen sementara. Pasukan Antonio Conte tersebut selama ini mengemas 7 poin dari 4 pertandingan di awal musim ini.

Berikut Empat Statistik Luar Biasa AC Milan Usai Mengalahkan Inter :

  • AC Milan selalu mencetak gol dalam 24 pertandingan Serie A secara berturut-turut. Hal tersebut terjadi untuk pertama kalinya sejak tahun 1973 (yang mana ketika itu meraih 29 kemenangan secara beruntun).
  • AC Milan menyelesaikan satu pekan pertandingan dengan berada di tempat pertama Serie A untuk pertama kalinya sejak tahun 2012.
  • AC Milan meraih 4 kali kemenangan secara beruntun di awal musim Serie A untuk yang kelima kalinya pada sejarah klub. Sebelumnya, AC Milan mencatatkannya ada tahun 1995-96, 1992-93, 1954-55 dan 1950-51.  Kemudian, AC Milan meraih gelar pada musim-musim itu.
  • Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak 8 gol dalam Debry Della Madonnina. Sang pemain mencetak 6 gol bagi AC Milan.
  • AC Milan sukses menjadi pemuncak klasemen Serie A pada awal musim ini.
Lihat Juga:  Menyusul Pirlo, Del Piero dan Legenda Italia Lainnya Ikut Ujian Kepelatihan
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news