Berita Bola

Kacau! Arsenal Lepas 7 Pemain di Hari Penutupan Bursa Transfer Musim Panas Ini

Beritabola.News – ARSENAL mencoba melepas tujuh pemain di penutupan bursa transfer musim panas 2021 yang berlangsung hari ini, Selasa (31/8/2021). Menurut laporan The Sun, sebanyak tujuh pemain yang dimaksud adalah Willian Borges, Hector Bellerin, Ainsley Maitland-Niles, Sead Kolasinac, Eddie Nketiah, Reiss Nelson dan Alex Runarsson.

Sejauh ini baru Willian Borges yang dilepas. Kontrak Willian Borges sejatinya masih tersisa hingga 30 Juni 2023. Namun, lewat kesepakatan dua belah pihak, Willian Borges rela kontraknya diputus.

Setelah kontraknya diputus, pemain asal Brasil memilih pulang kampung untuk gabung Corinthians. Bersama Corinthians, Willian Borges dikontrak hingga 31 Desember 2023.

Selain Willian Borges, nama Hector Bellerin juga ramai diperbincangkan. Pemain asal Spanyol ini digadang-gadang akan hengkang ke Barcelona.

Jika benar gabung Barcelona, Hector Bellerin sama saja pulang kampung. Sekadar informasi, Barcelona merupakan klub di mana Hector Bellerin ditempa hingga akhirnya hengkang ke Arsenal.

Satu hal yang pasti Arsenal membutuhkan dana tambahan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Sebab, pada bursa transfer musim panas 2021, Arsenal terhitung jorjoran.

Untuk mendaratkan lima pemain, Arsenal total mengeluarkan 127,5 juta pounds atau sekira Rp2,51 triliun. Di saat bersamaan, Arsenal baru melepas satu pemain, yakni Joe Willock yang dijual ke Newcastle United senilai 25 juta pounds.

(Mikel Arteta belum mampu angkat performa Arsenal)

Selain masalah transfer, performa di lapangan juga jadi masalah yang wajib dipikirkan Arsenal. Sebab, dalam tiga laga awal Liga Inggris 2021-2022, skuad asuhan Mikel Arteta sama sekali gagal memenangkan pertandingan.

Tercatat, Arsenal tumbang 0-2 dari Brentford dan Chelsea, serta dihancurkan Manc hester City 0-5! Alhasil, Arsenal saat ini terbenam di dasar klasemen Liga Inggris 2021-2022 tanpa satu pun poin.

Lihat Juga:  MU Sedikit Lagi Boyong Donny van de Beek

Karena itu, fans Arsenal mendesak manajemen untuk memecat sang Pelatih, Mikel Arteta. Nama Antonio Conte pun didengungkan fans Arsenal untuk menggantikan posisi Mikel Arteta. (okezone.com)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news