Berita Bola

Juventus! Mending Buang Saja Cristiano Ronaldo

BeritaBola.News – TURIN – Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyarankan kepada Presiden Juventus, Andrea Agnelli untuk membuang Cristiano Ronaldo. Menurut dia megabintang asal Portugal itu menghambat perkembangan tim.

“Buang Ronaldo, dia menghambat perkembangan tim dan klub,” kata Allegri lapor La Repubblica mengutip Football Italia, Rabu (14/4/2021).

Cristiano Ronaldo didatangkan dari Real Madrid pada 2018 silam. Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membantu Juventus memenangkan Liga Champions.

Namun, Cristiano Ronaldo belum mampu membawa timnya mengangkat trofi Liga Champions. Pada musim ini, si Nyonya Tua tersingkir usai kandas saat bertemu Porto di babak 16 besar.

Juventus kini justru terus mengeluarkan dana tinggi untuk gaji Ronaldo yang mencapai 30 juta euro atau setara Rp314 miliar setahun. Hal itu membuat Juventus kesulitan membayar upah pemain berusia 34 tahun terebut.

Gaji besar Ronaldo membuat keuangan Juventus memburuk. Di tengah pandemi virus corona, Juventus merugi hingga 113 juta euro (Rp1,93 triliun) pada paruh pertama musim 2020-2021.

Ronaldo terus diterpa isu akan pindah dari Turin pada musim panas tahun ini. Hanya saja, kabar itu ditepi, pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Menurut Pirlo, Ronaldo masih memiliki kontrak satu musim lagi di Bianconeri. Ia pun percaya bahwa mantan penggawa Real Madrid itu akan menyelesaikan masa kontraknya di Juventus tersebut dengan baik.

“Ronaldo memiliki kontrak satu tahun lagi dan kami senang dia bisa terus bermain bersama kami. Pada tingkat teknis dan taktis, sampai saat ini kami bahkan belum memikirkan tentang masa depannya,” jelas Pirlo.

Cristiano Ronaldo sangat produktif mencetak gol untuk Juventus. Di Liga Italia, dia sudah mencetak 25 gol sejauh ini dan memimpin daftar top skor. (okezone.com)

Lihat Juga:  4 Alasan Lionel Messi Tak Bisa Menang Ballon dOr Lagi, Nomor 1 Sulit Dilawan
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news