Berita Bola

Jose Mourinho: Terlalu Mudah untuk Bilang AS Roma Sempurna

Beritabola.News – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, merasa ada antusiasme yang berlebih di sekitar timnya usai hasil bagus pada awal musim 2021/2022. Kini, publik dengan mudah menyebut Roma sudah sempurna.

Roma memang tampil sangat bagus pada awal musim. Dari enam laga kompetitif yang dimainkan, tiga di Serie A dan tiga di Confrence League, Il Lupi selalu menang. Roma juga menunjukkan performa bagus.

Roma kini berada dalam jalur yang ideal di awal musim. Bukan hanya meraih hasil bagus, para pemain baru yang dibeli Mourinho pun tampil apik. Tammy Abraham, Rui Patricico, dan Mathias Vina langsung nyetel.

Terlalu Mudah

Jose Mourinho menyadari bahwa suasana di sekitar tim ini sangat positif. Bahkan, ada banyak pujian yang didapat. Tapi, Mourinho memastikan bahwa timnya belum meraih apa pun dan harus berupaya lebih keras.

“Akan terlalu mudah untuk mengatakan: kami sempurna. Itu bukan arah yang ingin saya tuju,” ucap Mourinho.

“Kami harus menganalisis di setiap pertandingan apa yang berjalan dengan baik dan di mana masalahnya. Kami tentu bisa melakukan yang lebih baik dalam kualitas sepak bola dan pergerakan bertahan kami. Sebenarnya, terlepas dari hasilnya, CSKA Sofia memiliki waktu saat mereka menguasai laga,” katanya.

Pilihan Pemain

Mourinho melakukan beberapa perubahan di Roma, jika dibanding era Paulo Fonseca. Gelandang Gonzalo Villar belum banyak mendapat kesempatan dari Mourinho, berbeda dengan Fonseca di mana dia jadi andalan.

“Paulo Fonseca memiliki visi sepakbola yang berbeda dibandingkan dengan saya, jadi dia memiliki pilihan yang berbeda. Tidak ada masalah dengan Villar, hanya saja Bryan Cristante dan Jordan Veretout baik-baik saja,” kata Mourinho.

“Bagaimanapun, kami dapat merotasi skuat karena kami mempercayai semua orang,” tegas pria asal Portugal.

Lihat Juga:  2 Hal yang Didapatkan Chelsea Setelah Boyong Thiago Silva

Calon Lawan

Pada pekan keempat Serie A, Roma akan berjumpa Hellas Verona. Di atas kertas, Roma unggul segalanya. Apalagi, Verona baru saja memecat pelatih usai kalah pada tiga laga awal Serie A.

“Verona memiliki nol poin dalam tiga pertandingan, tetapi bisa dengan mudah meraih hasil yang lebih bagus melawan Inter dan Bologna,” kata Mourinho.

“Kami bisa melihat Igor Tudor [pelatih baru] kembali ke pendekatan yang dilakukan Ivan Juric di Verona musim lalu dan kami telah bersiap untuk kemungkinan itu,” tutup eks pelatih Chelsea. (bola.net)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news