Berita Bola

Jerman Vs Spanyol: Gaya Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Jerman harus rela bermain imbang 1-1 dengan Spanyol di laga UEFA Nations League 2020/2021. Kemenangan mereka buyar akibat gol Jose Luis Gaya di menit akhir.

Jerman menghadapi Spanyol di Mercedes-Benz Arena pada matchday pertama Grup 4 Liga A UEFA Nations League, Jumat (4/9/2020) dini hari WIB. Kedua tampil buruk dalam hal penyelesaian akhir di babak pertama.

Hal ini membuat skor 0-0 bertahan hingga turun minum. Die Mannschaft berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-51 lewat gol dari Timo Werner.

Kemenangan Jerman yang sudah di depan mata harus pupus setelah Jose Luis Gaya mencetak gol di menit akhir laga. Hasil imbang 1-1 ini membuat kedua tim sama-sama mengumpulkan satu angka di Grup 4 Liga A.

Jerman dan Spanyol yang menempati peringkat kedua dan ketiga terpaut dua angka dari Ukraina di puncak klasemen. Pada saat yang bersamaan, Ukraina sukses mengalahkan Swiss 2-1.

Jalannya Pertandingan

1. KICK OFF BABAK PERTAMA

4. Kevin Trapp harus sedikit keluar dari sarangnya untuk menangkap umpan silang yang dilepaskan Pau Torres sebelum bola bisa disambut Ferran Torres yang sudah menunggu di kotak penalti.

11.  KANS! Peluang perdana tuan rumah diawali umpan silang Toni Kross ke tiang jauh yang disambut tandukkan Thilo Kehrer namun bola masih sanggup dimentahkan David De Gea!

18. PENYELAMATAN! Dari sisi kiri kotak penalti Spanyol, Leroy Sane menguasai bola sebelum melepaskan sepakan keras kaki kiri yang masih sanggup ditepis De Gea hanya dengan satu tangan!

23.  PELUANG! Fabian Ruiz mengesekusi tendangan bebas, bola disambut sundulan Pau Torres, ia mengarahkan bola kepada Sergio Busquets yang berdiri bebas tanpa kawalan. Namun sepakannya bisa diamankanTrapp.

36. Lolos dari jebakan offside, Timo Werner mengejar bola dari tengah lapangan dan melepaskan sepakan dari luar kotak penalt yang belum mebahayakann gawang La Furia Roja.

Lihat Juga:  Arsenal Diklaim Bisa Finis Empat Besar Premier League Musim Ini, Sepakat?

45.  KANS! Memanfaatkan kesalahan lawan, Rodrigo Moreno berlari mengiring bola sendirian sebelum melesatkan sepakan akurat mendatar yang masih mampu dihentikan kaki Trapp.

HT. Jerman 0-0 Spanyol

46.  KICK OFF BABAK KEDUA

51. GOAL! Timo Werner dengan tenang menguasai bola di kotak penalti dengan melewati dua pemain lawan sebelum melepaskan sepakan mendatar ke sudut gawang yang membuat De Gea mati langkah!

58. KANS! Tendangan keras Rodrigo Moreno dari luar kotak penalti masih melayang tipis di atas mistar gawang Der Panzer!

66.  PELUANG! Can menusuk dar sisi kanan dan melepaskan sepakan dari sudut sempit yang masih mampu diamankan De Gea.

70. MELEBAR! Thiago mencari celah di depan kotak penalti Jerman sebelum mengirim tembakan melengkung, akan tetapi bola malah mengarah ke samping gawang Jerman.

78. GOOD SAVE! De Gea kembali tampil gemilang. Kroos mengirim umpan lambung yang disambut tandukan akurat Sule. Bola meluncur kencang namun dengan sigap De Gea menepis bola ke atas gawang.

87. KANS EMAS! Jerman seharusnya bisa menambah gol andai sundulan Antonio Rudiger dari mulut gawang malah mengarah ke atas gawang De Gea

92. DIANULIR! Fati sukses mencetak gol melalu sundulannya namun wasit menganulir gol itu karena dianggap ada pelanggaran lebih dulu.

96. GOAL! Sontekan Jose Gaya dari jarak dekat membuyarkan kemenangan Jerman yang sudah di depan mata!

FT: Jerman 1-1 Spanyol

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news