Berita Bola

Jawaban Kenapa Alex Telles Absen Saat MU Hajar RB Leipzig

BeritaBola.News – Saat laman resmi sosial media Manchester United merilis susunan pemain utama dan juga pemain cadangan yang disiapkan guna melawan RB Leipzig di Old Trafford, Kamis 29 Oktober 2020, dini hari WIB, banyak sekali penggemar yang dibuat bingung tentang dimanakah Alex Telles berada.

Terlebih lagi bek asal Brasil itu terbukti mampu tampil impresif atas kemenangan 2-1 Setan Merah di pertandingan pembuka Liga Champions Grup H kontra Paris Saint Germain, dalam satu pekan kemarin. Saat Alex Telles tak bermain, otomatis Luke Shaw yang turun dari menit awal, itu bahkan juga membuat banyak fans kembali bertanya-tanya.

Pernyataan Solskjaer

Namun kini pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer sudah mengkonfirmasi bahwa pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari FC Porto itu dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Selepas menjalani laga debut yang mengesankan menghadapi Paris Saint Grmain di pentas Liga Champions pekan kemarin, secara mengejutkan bek yang diboyong dengan mahar Rp 261 miliar tersebut absen dari skuat Setan Merah ketika bermain imbang dengan skor 0-0 kontra Chelsea pada akhir pekan lalu di panggung Liga Primer Inggris.

Pemain yang bisa dioperasikan sebagai bek sayap itu ikut absen ketika Manchester United berhasil menang atas Red Bull Leipzig dengan skor beasr 5-0 di Old Trafford. Sekarang, Ole Gunnar Solskjaer akhirnya ikut membahas tentang kondisi Alex Telles.

“Alex Telles sudah melakukan tes dan kemudian dia positif terkena virus Covid-19, ia juga telah mengisolasi mandiri beberapa hari ini. Tanpa ada gejala, ia bakal baik-baik saja, ia akan segera kembali,” ujar Solskjaer seperti dikutip ESPN FC.

Punya Gelandang Hebat

Lihat Juga:  Hasil Pertandingan Arsenal vs Wolverhampton: Skor 1-2

Alex Telles adalah jadi pemain Setan Merah ke-2 yang disebut positif selepas Paul Pogba yang pernah absen dalam jeda internasional pada bulan September lantaran terjangkit Covid-19.

“Saya rasa kami mempunyai banyak gelandang hebat. Hari ini skema kami mampu bekerja. Kami bisa mendistribusikan bola dengan sangat hebat. Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Nemanja Matic bekerja dengan sangat luar biasa,” tandasnya.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news