Berita Bola

Jadwal Pekan Kedua Liga Inggris 2021-2022 Minggu Ini: Ada Arsenal vs Chelsea

Beritabola.News – JADWAL pekan kedua Liga Inggris 2021-2022 minggu ini telah diketahui. Ada pertandingan akbar tersaji pada pekan kedua saat Arsenal melawan Chelsea. Selain kedua tim besar itu, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United juga berjuang untuk tiga poin pada akhir pekan ini.

Sebelum ke pertandingan utama, yaitu Arsenal kontra Chelsea, mari bahas laga tim-tim besar lain lebih dulu. Okezone akan memulainya dari Liverpool yang menjamu Burnley di Stadion Anfield, Sabtu 21 Agustus 2021, sore WIB.

Liverpool di atas kertas unggul segalanya dari Burnley. Apalagi, Liverpool baru saja meraih hasil positif pada pekan pertama dengan menang 3-0 di kandang Norwich City, Carrow Road.

Kembalinya Virgil van Dijk dan Joel Matip di jantung pertahanan membuat Liverpool bangkit dari keterpurukan pada musim lalu. Selain itu, para pemain depan Liverpool, yaitu Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Diogo Jota, juga dalam bentuk terbaiknya.

Liverpool diprediksi akan menang mudah atas Burnley. Hasil terburuk yang mungkin Liverpool raih pada Sabtu sore nanti adalah imbang.

Rival Liverpool, Man City, juga akan berlaga pada Sabtu 21 Agustus 2021, tetapi mereka main pada malam WIB. Man City akan melawan Norwich City di Etihad Stadium.

Setelah kalah 0-1 dari Tottenham Hotspur pada pekan pertama, sang juara bertahan butuh tiga poin untuk mengangkat mental dan posisi mereka di klasemen sementara. Secara kualitas, Man City jauh di atas Norwich sehingga kemenangan seharusnya mampu mereka raih.

Jika Man City mengincar kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini, sang tetangga, Man United, justru ingin meraih tiga poin kedua mereka. Man United mengincar tiga poin itu saat bertandang ke markas Southampton, Stadion St Mary’s, Minggu 22 Agustus 2021, malam WIB.

Lihat Juga:  Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Manchester United Berpotensi Dikejar Liverpool

Hasil positif seharusnya mampu diraih Man United dengan mudah. Kemenangan 5-1 atas Leeds United pada pekan pertama telah membuktikan kapasitas Man United pada musim ini.

Setelah ketiga klub besar itu tanding, barulah Arsenal dan Chelsea tampil. Pertandingan akbar itu akan berlangsung di kandang Arsenal, Emirates Stadium, Minggu 22 Agustus 2021, malam WIB.

Arsenal, yang kalah 0-2 dari tim promosi Brentford pada pekan pertama, diprediksi akan kesulitan melawan Chelsea. Sebab, Chelsea tengah berada dalam tren positif setelah menjuarai Piala Super Eropa 2021 dan mengalahkan Crystal Palace 3-0 pada pekan pertama Liga Inggris musim ini.

Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi debut bagi penyerang anyar Chelsea, Romelu Lukaku. Penampilan Lukaku amat dinantikan karena ini merupakan periode keduanya di Chelsea setelah sempat gagal pada 2011-2014.

Berikut jadwal pekan kedua Liga Inggris musim ini:

Sabtu, 21 Agustus 2021

Liverpool vs Burnley

Aston Villa vs Newcastle United

Crystal Palace vs Brentford

Leed United vs Everton

Manchester City vs Norwich City

Brighton & Hove Albion vs Watford

Minggu, 22 Agustus 2021

Southampton vs Manchester United

Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

Arsenal vs Chelsea

Selasa, 24 Agustus 2021

West Ham United vs Leicester City (okezone.com)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news