Berita Bola

Italia Sekarang Disebut Mirip Napoli-nya Sarri

BeritaBola.News – Agen Jorginho Joao Santos berbicara tentang Italia di Euro 2020. Dia mengatakan Gli Azzurri saat ini mirip Napoli saat dibesut Maurizio Sarri.

Italia mengarungi perjalanan mereka di Euro 2020 dengan hasil sempurna. Pasukan Roberto Mancini meraih tiga kemenangan di fase grup.

Gli Azzurri menghajar Turki dan Swiss dengan skor telak 3-0. Mereka lalu mengalahkan Wales 1-0 di laga terakhir.

Dari tiga laga tersebut, Italia mencetak tujuh gol tanpa kebobolan. Mereka pun sangat difavoritkan untuk menjadi juara pada turnamen kali ini.

Italia Mirip Napoli

Italia akan menghadapi Austria pada babak 16 besar Euro 2020. Gelandang Chelsea Jorginho akan menjadi motor penggerak permainan Italia dalam formasi 4-3-3.

“Italia asuhan Roberto Mancini mengingatkan pada Napoli asuhan Sarri,” kata agen Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Kerja Keras

Jorginho berhasil memenangkan Liga Champions bersama Chelsea pada musim lalu. Sang gelandang kini berpeluang besar mengangkat Euro 2020.

“Pertama dia memenangkan Liga Champions bersama Chelsea, sekarang dia melakukannya dengan baik dengan Italia. Jorginho mendapatkan semua ini dengan kerja keras,” sambungnya.

Masa Depan Jorginho

Jorginho sudah sangat sering dikabarkan bakal meninggalkan Chelsea. Joao Santos tidak menutup kemungkinan kliennya akan kembali ke Italia suatu saat nanti.

“Tujuannya adalah untuk menghormati kontrak di Chelsea, jadi tetaplah di London setidaknya sampai akhir kesepakatan,” lanjutnya.

“Jika mereka tidak memperbarui kontraknya, dia akan dengan senang hati kembali ke Italia, semoga untuk Napoli,” tutupnya. (bola.net)

Lihat Juga:  Jelang Inggris vs Kroasia, Sterling dan Henderson Terima Gelar Bangsawan dari Ratu Elizabeth II
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news