Berita Bola

Inter Milan Harus Bertarung dan Stop Main Indah

Antonio Conte menyindir skuat Inter Milan yang bersusah payah mengalahkan Torino dengan skor 4-2 dalam pertandingan lanjutan Serie A, 23 November 2020, dini hari WIB. Nerazzurri hapir kalah di laga tersebut.

Inter Milan ketinggalan 2 gol lebih dulu dan baru bisa bangkit selepas laga berjalan selama 60 menit. Laga come back itu tentu saja catatan impresif, akan tetapi Antonio Conte tak terlalu bahagia.

Ia lebih menyoroti kelemahan timnya dalam 60 menit yang membiarkan tim lawan bermain bebas sampai akhirnya memborong 2 gol.

Selanjutnya, Inter bakal melawan Real Madrid di panggung Liga Champions pada tengah pekan mendatang, mereka jelas tak dapat memperlihatkan kesalahan yang serupa.

Tak Boleh Hanya Bermain Cantik

Untuk Conte, masalah Inter Milan yang sekarang terlihat semakin jelas. Memang betul mereka memiliki beberapa pemain kreatif dan cerdas di atas lapangan, namun itu saja belum cukup. Menurutnya, Inter milan wajib lebih ganas dan harus lebih berani untuk bertarung.

“Aku tahu kami memiliki para pemain cerdas dalam skuat, yang dapat menilai situasi pada momen-momen krusial. Akan tetapi, saat membahas tentang memecahkan masalah di atas lapangan, kadang beberapa situasi disebut berlebihan,” ungkap Antonio Conte seperti dilansir Football Italia.

“Seperti yang pernah aku katakan, kami wajib bertarung dan berjuang, hanya dengan seperti itu setelahnya kami dapat membahas tentang tujuan dan target.”

“Jika kami coba melakukan semuanya dengan umpan indah, kami tak akan kemana-mana.”

Bakar Semangat

Conte ingin Inter memperlihatkan semangat bertarung. Mereka tim hebatm terbukti dengan membalikkan skor 0-2 menjadi 4-2, namun harusnya pertandingan dapat lebih mudah jika tak memberikan ampun kepada lawan dari awal.

Lihat Juga:  Barcelona VS Ossasuna 1-2, Sayang Dua Gol Barca Malah Dianulir

“Aku ingin peain merasakan semangat bahkan sejak di lorong menuju lapangan, kami belum melakukannya. Kami klub hebat namun kami harus memahami betapa pentingnya sikap tersebut.”

“Yang berubah jelang akhir laga ialah keganasan kami saat menekan lawan. Jika kalian menekan dengan perlahan, kemudian bergerak mengalir, itu tak akan melukai mereka. Kalian butuh keganasan dan secepat mungkin merebut bola,” tandas Conte.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news