Berita Bola

Inter Menang, Simone Inzaghi Puas, Sangat Puas

Beritabola.News – Juara bertahan Inter Milan menang 4-0 menjamu Genoa pada pekan pembuka Serie A 2021/22, Sabtu (21/8/2021). Bersama pelatih baru Simone Inzaghi, Inter sukses melalui laga pertamanya di liga tertinggi Italia ini dengan memuaskan.

Gol-gol Inter ke gawang Genoa diciptakan oleh Milan Skriniar menit 6, Hakan Calhanoglu menit 14, Arturo Vidal menit 74, dan Edin Dzeko menit 87. Calhanoglu serta Dzeko adalah pemain-pemain baru Inter musim ini, dan mereka sama-sama menyumbang satu gol dan satu assist di laga ini.

Inzaghi sangat puas, terutama dengan antusiasme dan permainan menghibur yang ditunjukkan timnya.

Start Terbaik

“Saya dari awal sudah cukup yakin kalau tim ini akan berjalan dengan baik,” kata Inzaghi, yang menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Inter mulai musim ini, seperti dikutip Football Italia.

“Itu karena saya sudah melihat mereka bekerja dengan antusiasme dan rasa lapar sejak 8 Juli. Mereka mau belajar konsep-konsep baru.”

“Tak ada start yang lebih baik dari ini, apalagi diraih di hadapan para suporter yang sudah kembali ke stadion,” imbuh mantan pelatih Lazio tersebut. (bola.net)

Lihat Juga:  Model Natacha Rodrigues Dapat Rp5,1 Juta Setelah Bercinta dengan Cristiano Ronaldo
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news