Berita Bola

Inter atau Juventus? Inzaghi: Tak Ada Favorit di Piala Super Italia

Beritabola.News – Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi mengomentari duel melawan Juventus pada ajang Piala Super Italia. Menurut Inzaghi, tidak ada tim yang difavoritkan dalam pertandingan ini.

Inter adalah juara Serie A 2020/21, sedangkan Juventus adalah juara Coppa Italia 2020/21. Kini keduanya akan dipertemukan pada ajang Piala Super Italia.

Pertandingan Piala Super Italia antara Inter vs Juventus akan berlangsung pada Kamis (13/1/2022) dini hari WIB. Duel panas ini akan mengambil tempat di Giuseppe Meazza.

Inter dan Juventus sudah bertemu sekali di kompetisi Serie A musim ini. Pada pekan ke-9, mereka bermain imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

Tak Ada Favorit

Menghadapi Juventus, Inter cukup difavoritkan karena mereka mampu memimpin klasemen Serie A. Namun, Inzaghi menegaskan tidak ada favorit dalam laga ini.

“Ini laga final; tidak ada favorit. Saya sudah ikut serta dalam pertandingan ini baik sebagai pemain maupun pelatih,” kata Inzaghi di situs resmi klub.

Waspadai Juventus

Juventus sudah delapan pertandingan tanpa kekalahan. Inzaghi tidak mau meremehkan lawannya kali ini.

“Kami akan menghadapi tim yang penampilannya sedang bagus; hari Minggu lalu mereka membalikkan keadaan dan menang dengan gemilang. Juventus paham bagaimana bertanding pada laga final,” lanjutnya.

Tampilkan Performa Terbaik

Inter memasuki pertandingan ini dengan bekal delapan kemanangan beruntun di Serie A. Inzaghi meminta anak buahnya untuk tetap menampilkan permainan terbaik agar bisa meraih kemenangan.

“Kami sendiri juga sedang bagus. Kami akan menampilkan permainan terbaik untuk menyenangkan fans, tingkat motivasi akan menjadi kunci, tapi semuanya akan ditentukan di lapangan,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Kalah di 3 Partai Semifinal, MU Punya Modal Ekstra Jelang Musim Baru
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news