Berita Bola

Hazard Sering Cedera, Ini Respon Zidane

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard sering bermasalah dengan cedera semenjak direkrut dari Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu. Pelatih El Real, Zinedine Zidane mengaku tak terlalu mencemaskan kondisi yang dialami Hazard itu.

Zinedine Zidane sangat memahami pemain baru El Real itu masih belum dapat bermain secara optimal, akan tetapi itu bukanlah problem besar.

Seharusnya Eden Hazard menjadi bintang anyar klub berjuluk Los Blancos tersebut selepas direkrut pada jendela transfer usim panas tahun 2019, namun musim debutnya boleh dibilang gagal total. Jangankan langsung menjadi bintang dan berpengaruh dalam permainan tim, Hazard malah jarang dimainkan lantaran cedera panjang yang sering kambuh.

Hasilnya, pada musim ini harusnya menjadi pembuktikan untuk pemain asal Belgia tersebut. Zinedine Zidane dan Eden Hazard telah bersikap hati-hati, tak ingin memburu proses pemulihan. Karena itu, sudah seharusnya sang pemain mmebayar dengan penampilan di atas lapangan.

Respon Zinedine Zidane

Kemudian, ada tanggapan Zidane perihal potensi Hazard di Santiago Bernabeu?

Eden Hazard masih belum dapat bermain semenjak musim anyar dimulai, lagi-lagi penyebabnya adalah karena mengalami cedera. Selama itu Real Madrid terbukti bahwa mereka tak terlalu kesulitan saat bermain, dan sekarang  Zinedine Zidane memberikan berita bagus jika pemain Timnas Belgia itu bakal segera kembali ke lapangan.

“Aku pikir ia [Hazard] sudah begitu dekat untuk bisa bermain kembali,” ujar Zidane seperti dilansir Marca, Rabu 30 September 2020.

“Ia bersiap untuk berlatih dengan bagus bersama rekan-rekannya. Masalahnya ialah ia tak dapat berlatih dengan banyak  hingga sekarang, namun saat ini ia kembali berlatih reguler. Jadi, mari lihat apa yang bakal terjadi ke depannya,” imbuh Zidane perihal kondisi Hazard.

Lihat Juga:  MU Akan Tampung Empat Pemain Barcelona

Pembuktian

Zidane tak pernah sedikitpun meragukan kualitas Hazard. Ia melihat hasrat besar di tiap latihan, hanya saja masalah cedera nyatanya lebih buruk dari prediksi awal.

“Ia ingin bermain. Ia memiliki masalah cukup besar yang membuat dirina kesulitan dalam jangka yang lama, namun ini sepertinya mulai membaik,” tandas pelatih berkepala plontos tersebut.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news