Berita Bola

Hasil Liga Inggris dan Liga Spanyol Semalam: Man United dan Atletico Kedinginan di Puncak Klasemen

KOMPETISI Liga Spanyol dan Liga Inggris baru saja memainkan pertandingan tengah pekan mereka. Lima laga yang baru saja berakhir pada Rabu (13/1/20210) dini hari WIB tersebut merupakan sebuah pertandingan tunda di kompetisi 2020-2021 ini. Apa saja laganya?

Seperti pada pertandingan pertama ada Sheffield United vs Newcastle United yang memainkan laga ke-18 mereka. Pada laga tersebut, kedua tim sama-sama kuat. Namun, kartu merah yang diterima Ryan Frases di menit 45 telah membuat Newcastle kesulitan.

Alhasil, Newcastle yang berstatus tim tamu itu harus rela kalah lantaran pada menit 73 Sheffield sukses mencetak gol kemenangan mereka. Gol Sheffield itu diciptakan oleh Billy Sharp.

Kemudian masih dari Liga Inggris, laga Wolverhampton Wanderers vs Everton pun juga merupakan pertandingan pekan ke-18. Dalam pertandingan sengit tersebut, Everton berhasil keluar menjadi pemenang usai menghajar Wolves dengan skor 2-1.

Setelah itu ada pertandingan tunda pekan pertama yang mempertemukan Manchester United vs Burnley. Pada laga yang dihelat di kandang Burnley tersebut, Man United lantas sukses merebut poin penuh lantaran menang tipis 1-0.

Berkat kemenangan itu, Man United pun berhak menguasai peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Man United mampu menggeser Liverpool yang sudah beberapa pekan asyik di urutan pertama

Setelah membahas Liga Inggris, mari kini membahas Liga Spanyol. Pada dua laga tunda yang berlangsung dini hari tadi, tersaji pertandingan Granada vs Osasuna dan Atletico Madrid kontra Sevilla.

Granada selaku tuan rumah pun sukses menghabisi Osasuna dengan skor 2-0. Hasil yang sama persis juga diraih Atletico yang menjamu Sevilla. Los Rojiblancos berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0.

Berkat tiga poin dari Sevilla, kini Atletico pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Lihat Juga:  Harus Dapat! Xavi Instruksikan Barcelona untuk Mati-Matian Dapatkan Mohamed Salah dari Liverpool

Berikut Hasil Laga Liga Spanyol dan Liga Inggris Semalam:

Liga Inggris

Sheffield United 1-0 Newcastle United

Burnley FC 0-1 Manchester United

Wolverhampton 1-2 Everton

Liga Spanyol

Granada 2-0 Osasuna

Atletico Madrid 2-0 Sevilla (okezone.com)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news