Berita Bola

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Dini Hari Tadi

Beritabola.News – Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sudah menuntaskan beberapa pertandingan dini hari WIB tadi. Berikut serangkaian hasilnya.

Laga dramatis tercipta di Grup A saat Portugal menjamu Republik Irlandia di Algavre stadium, Faro, Kamis (2/9/2021) dini hari WIB. Portugal yang tampil dominan sempat gagal bikin gol setelah penalti Cristiano Ronaldo dibendung kiper tim tamu.

Bahkan Irlandia memimpin duluan di menit ke-45 lewat John Egan. Laga tampaknya akan berakhir untuk kemenangan Irlandia sebelum tandukan Ronaldo di menit ke-88 membuat skor imbang 1-1.

Portugal akhirnya muncul sebagai pemenang setelah Ronaldo mencetak gol keduanya di menit ke-95, kembali lewat sundulan. Ronaldo pun menahbiskan dirinya sebagai pemain tertajam di level internasional dengan 111 gol.

Dari Grup D, Prancis yang menjamu Bosnia Herzegovina di Stade de la Meinau gagal memaksimalkan keuntungan sebagai tuan rumah. Anak asuh Didier Deschamps itu malah kebobolan duluan di menit ke-36 lewat Edin Dzeko.

Antoine Griezmann menyamakan skor 1-1 tiga menit berselang memaksimalkan sapuan bola tak sempurna dari Dzeko. Prancis kehilangan bek Jules Kounde karena kartu merah di babak kedua.

Duel Grup G di Ulleval Stadion, Oslo antara tuan rumah Norwegia kontra Belanda juga tuntas dengan skor 1-1. Erling Haaland membawa Norwegia unggul di menit ke-20 sebelum disamakan Daby Klaassen pada menit ke-36.

Masih ada beberapa pertandingan yang dilakukan, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB seperti Swedia vs Spanyol, lalu Italia vs Bulgaria, Estonia vs Belgia, Hungaria vs Inggris, dan Liechtenstein vs Jerman.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa

Kamis (2/9/2021) dini hari WIB

Grup A
Luksemburg 2-1 Azerbaijan
Portugal 2-1 Republik Irlandia

Grup D
Kazakhstan 2-2 Ukraina
Prancis 1-1 Bosnia-Herzegovina

Lihat Juga:  Ibrahimovic Sindir Romelu Lukaku Lewat Twitter

Grup F
Denmark 2-0 Skotlandia
Kepulauan Faroe 0-4 Israel
Moldova 0-2 Austria

Grup G
Latvia 3-1 Gibraltar.
Norwegia 1-1 Belanda
Turki 2-2 Montenegro

Grup H
Malta 3-0 Siprus
Rusia 0-0 Kroasia
Slovenia 1-1 Slovakia

(sport.detik.com)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news