Berita Bola

Gokil! MU Tawarkan 4 Pemain ke Juventus untuk Ganti Ronaldo

BeritaBola.News – Gosip transfer Cristiano Ronaldo ke Manchester United belum juga mereda. Meski kemungkinannya kecil, MU diyakini bisa memberikan tawaran yang sulit ditolak Juventus.

Kabar liar ini sudah mengudara sejak beberapa bulan lalu. Usai kegagalan Juventus di musim 2020/21, Ronaldo diyakini akan meninggalkan Juve untuk bergabung dengan klub yang siap membantunya juara.

Nama PSG sempat disebut-sebut, juga dua mantan klub Ronaldo: MU dan Real Madrid. Terkini, kabarnya peluang Ronaldo pulang ke MU masih terbuka.

Bahkan MU disebut siap menyodorkan 4 pemain ke Juve sebagai ganti Ronaldo. Siapa saja?

Paul Pogba

Nama pertama yang jelas menggoda Juve adalah Paul Pogba. Jika MU ingin memulangkan Ronaldo, Pogba bisa jadi kunci dalam megatransfer ini.

Pogba pun pernah bermain di Juventus dan sekarang ada mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri, yang baru ditunjuk menggantikan Andrea Pirlo.

Kabarnya Allegri tertarik memulangkan Pogba. Pertukaran ini bisa jadi win-win solution untuk kedua pihak.

Anthony Martial

Sudah bertahun-tahun Martial membela MU, tapi dia belum juga mencapai level terbaiknya. Martial selalu jadi pemain tanggung, bukan pemain top yang diharapkan Setan Merah.

Musim ini situasi Martial lebih sulit karena hantaman cedera. Solskjaer lebih memercayai Edinson Cavani, dan hasilnya terbukti memuaskan.

Martial bisa jadi tambahan bagus bagi Juve andai benar-benar kehilangan Ronaldo.

Donny van de Beek

Fans MU mengharapkan banyak hal ketika Donny van De Beek datang dari Ajax Amsterdam musim panas lalu. Sayangnya, harapan itu terkikis sirna dengan begitu cepat.

Level Van de Beek ternyata jauh di bawah harapan. Bahkan dia tidak punya tempat dalam tim MU karena persaingan lini tengah yang begitu ketat.

Wajar jika Van de Beek dilepas MU musim panas nanti. Dia masih punya kualitas untuk membela klub level menengah.

Lihat Juga:  Manajer Southampton Bicara Transfer Brandon Williams dari Manchester United

David De Gea

Juve sudah lama tertarik merekrut kiper nomor satu MU, David De Gea. Sekarang situasinya semakin terbuka karena De Gea mulai tergusur oleh Dean Henderson.

De Gea masih jadi kiper utama MU dan termasuk salah satu pemain dengan gaji terbesar. Namun, mungkin sudah waktunya MU memercayai Henderson yang lebih muda dan modern.

Masih belum pasti apa langkah Solskjaer. Yang jelas dia harus memilih salah satu di antara De Gea atau Henderson.

(bola.net)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news