Berita Bola

Gareth Bale Pemitan ke Skuat Real Madrid, Segera Pulang ke Tottenham

Gareth Bale dirumorkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya di Real Madrid, pada Kamis 17 September 2020, jelang transfernya menuju Tottenham Hotspur. Kepindahan Gareth Bale ke kesebelasan Liga Primer Inggris tersebut dikabarkan akan diumumkan pada hari Jumat, 18 September 2020.

Seperti dikutip dari ESPN FC, Gareth Bale datang ke kompleks latihan El Real di Valdebas, pukul 10.20 waktu setempat. Ia datang dengan membawa mobil Audi serta menggunakan kaos warna putih dilengkapi kacamata hitam.

Ben Ransom [jurnalis Sky Sport], tengah berdiri diluar gerbang latihan sata Bale datang ke tempat latihan tersebut. Semua jurnalis mengaku tidak menyangka bahwa Bale akan datang kesana pada pagi hari.

Berpamitan

Akan tetapi, jurnalis Sky Sport tak mengetahui betul berapa lama sang pemain sayap ada di kompleks latihan dengan rekan-rekan setimnya. Satu hari sebelumnya, pemain Timnas Wales tersebut hanya muncul selama 15 menit di tempat latohan selanjutnya pergi lagi.

Bale datang hanya ingin berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya, selanjutnya terbang menuju London demi merampungkan proses kepindahannya. Dia bakal pulang ke tim lamanya dulu, Tottenham Hotspur, dengan berstatus sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh.

Mahar Peminjaman

Masadepan Gareth Bale bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut semakin tidak menentu semenjadi Zinedine Zidane datang dan duduk di atas kursi kepelatihan pada Maret 2019 yang lalu. Pada musim musim 2019/20, pemain sayap asal Wales itu lebih kerap duduk di pinggir lapangan.

Tercatat Gareth Bales hanya tampil pada 20 laga, yang 13 diantaranya bermain dari menit awal. Dalam 20 pertandingan itu, Bale menciptakan 3 gol dan 2 assists.

Situasi itu tidak lepas dari masalah yang terjadi antara dirinya dengan Zinedine Zidane. Tidak hanya itu saja, Bale juga tak mempunyai hubungan yang bagus dengan para fans Madrid dan media Spanyol.

Lihat Juga:  Brentford vs MU Ditunda! Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris di SCTV Hari Ini, Rabu 15 Desember 2021

Tottenham Hotspur dirumirkan akan meminjam Gareth Bale sampai akhir musim 2020/21. Managemen The Lilywhites juga harus merogoh kocek senilai 20 juta pounds [Rp383 miliar] demi mahar peminjaman serta gaji sang winger.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news