Berita Bola

Gagal Juara Supercoppa, Allegri Sebut Sepak Bola Produk Bikinan Iblis

Beritabola.News – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut bahwa sepak bola merupakan produk bikinan iblis. Hal itu dikatakan sosok pelatih berusia 54 tahun tersebut selepas anak asuhnya ditekuk Inter Milan secara dramatis lewat skor tipis 1-2.

Pertandingan Inter Milan vs Juventus merupakan partai puncak Piala Super Italia atau Supercoppa musim 2021-2022. Sejatinya, Juventus mampu membuka keunggulan seusai Weston McKennie mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Sayang, keunggulan itu tak mampu dijaga Juventus selepas Inter menjebol dua kali gawang mereka lewat kontribusi Lautaro Martinez (35’) dan Alexis Sanchez (120+1’).

Kekalahan Juventus ini memang cukup menyakitkan karena mereka dibobol saat laga diprediksi bakal dilanjutkan ke babak adu penalti. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Terlebih, gol tersebut pun berasal dari kesalahan pertahanan Juventus dalam mengantisipasi umpan lambung yang dikirimkan pemain Inter Milan, Federico Di Marco. Alex Sandro mencoba untuk menahan bola hasil umpan Di Marco dengan dadanya untuk memberikan operan kepada Giorgio Chiellini.

Namun, operan Alex Sandro kepada Chiellini tidak sempurna sehingga berhasil diserobot oleh Matteo Darmian. Darmian lantas mengirimkan umpan kepada Alexis Sanchez. Eks pemain Manchester United itu pun dapat dengan mudah menceploskan bola ke gawang Juventus kawalan Szczesny.

Tak ayal, kekalahan dari Inter Milan ini membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kecewa. Namun begitu, Allegri mengatakan bahwa pertandingan melawan Inter bisa dijadikan tolak ukur untuk menilai kualitas yang dimiliki Juventus. “Itu adalah pertandingan nyata, ujian yang bagus untuk melihat level permainan kami.

Sayangnya, sepak bola terkadang terasa seperti diciptakan oleh iblis,” tutur Allegri kepada Sport Mediaset, dikutip dari Football Italia. “Kami melakukan kesalahan naif lima detik jelang akhir laga, tetapi bermain melawan tim terkuat di Italia saat ini dan kami memiliki beberapa peluang serta membatasi Inter. Kami berjuang di 10 menit pertama, tapi kemudian melakukannya dengan sangat baik,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Penyesalan Rooney Pernah Ancam Ingin Pergi dari Manchester United

Kendati kalah, Allegri dapat melihat sisi positifnya. Dia mengatakan bahwa bakal menggunakan kekalahan itu sebagai motivasi Juventus menjalani kompetisi lain. “Kekalahan lima detik sebelum laga berakhir memang menyakitkan. Tetapi, kami perlu menggunakan kemarahan itu untuk Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions,” kata dia. (kompas.com)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news