Berita Bola

Edinson Cavani Gunakan Nomor 7 di Old Trafford

Manchester United akhirnya resmi memboyong Edinson Cavani pada tenggat waktu bursa transfer musim panas tahun ini. Rumor yang beredar, striker 33 tahun tersebut akan menggunakan nomor 7 di Old Trafford.

Setan Merah terlihat sibuk di hari terakhir jendela transfer. Sehari sebelumnya, mereka baru mengalami insiden mengenaskan. The Red Devils mengalami kekalahan dengan skor telak 1-6 melawan Tottenham Hotspur di pertandingan lanjutan Liga Inggris.

United berhasil mendaratkan e pemain anyar pada hari terakhir jendela transfer. Selain sosok Cavani, ada pula Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Almad Traore yang merapat ke skuat arahan Ole Gunnar Solksjaer.

Cavani jadi satu-satunya orang yang direkurt dengan status bebas transfer. Striker kelahiran Uruguay tersebut menandatangani kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan semusim.

Gunakan Nomor 7?

 Manchester United tak memberi detail menyeluruh perihal kepindahan Cavani. Tak ada informasi soal nomor yang akan digunakan oleh mantan striker Napoli itu.

Tapi, dilansir dari Fox Sport, diyakini bahwa Cavani bakal menggunakan nomor 7 di Old Trafford. Kebetulan juga, nomor 7 ini memang masih sepi pemilik selepas Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan.

Dalam sejarah, nomor 7 bukanlah hal yang baru buat Edinson Cavani. Pasalnya, ia pernah menggunakan nomor tersebut saat 4 musim berkostum Palermo. Dari situlah nama Cavani melejit.

Ketika bermain untik Napoli pada musim 2010 sampai 2013, Cavani pun juga tetap menggunakan nomor 7. Pemain berjuluk El Matador tersebut selanjutnya berganti nomor punggung saat membela Paris Saint Germain.

Kutukan Nomor 7 di Skuad Manchester United

Percaya atau tidak, nomor 7 seperti jadi ‘kutukan’ untuk pemain Setan Merah. Ada banyak sekali nama bintang yang selanjutnya gagal bermain impresif saat menggunakan nomor 7 di Old Trafford.

Lihat Juga:  Pemenang dan Pecundang Laga Liverpool vs Chelsea: Firmansah Dibungkus Trio Bek The Blues

Michael Owen, Angel Di Maria, hingga Alexis Sanchez gagal bermain apik dengan nomor 7. Kemudian, ada sosok Memphis Depas yang hanya semusim disana. Selanjutnya Antonio Valencis yang berganti nomor ke 26 setelah gagal dengan nomor 7.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news