Berita Bola

Donny van de Beek Akan Menyatu dengan MU

Ajax’s Dutch midfielder Donny Van de Beek celebrates after scoring their fourth goal during the UEFA Champion’s League Group H football match between Chelsea and Ajax at Stamford Bridge in London on November 5, 2019. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (Photo by GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek bakal segera meneruskan karirnya dengan Manchester United. Donny van de Beek disebut-sebut akan cocok dengan gaya bermain Setan Merah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk bisa bersaing memperebutkan gelar jawara pada musim depan, tim berjuluk The Red Devils itu melakukan perombakan pada jendela transfer musim panas tahun 2020 ini. Ole Gunnar Solskjaer perlu tambahan 3 hingga 4 pemain anyar untuk bisa mendongkrak pemainan tim arahannya.

Pada beberapa jam terakhir, Setan Merah dinilai akan segera merampungkan rekrutan pertama pada bursa musim panas ini. Manchester United disebut-sebut akan menyelesaikan proses transfer Donny van de Beek dari raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam.

Respon Eks Kiper MU

Eks penjaga gawang United, Mark Bosnich, mengaku bahagia dengan kehadiran Donny van de Beek. Menurut Bosnich, gelandang berumur 23 tahun itu akan cocok dengan gaya bermain tim Setan Merah.

“Banyak orang yang menyaksikan dia bermain di Belanda akan juga melihat perkembangan yang ia tunjukkan,” ujar Mark Bosnich seperti dilansir dari ESPN FC.

“Aku pikir Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya bermain lebih menyerang dan kedatangannya bakal cocok dengan keperlukan klub ini,” imbuh pris yang sempat 2 musim berkostum Manchester United itu.

Akan Sering Dimainkan

Bosnich juga memberikan komentar tentang kesempatan Van de Beek bermain di skuat Setan Merah pada musim mendatang. Ia menilai sang pemain berpeluang besar untuk bermain dengan skuat utama The Red Devils.

“Aku pikir ia akan sering diturunkan. Semua tahu Solskjaer sedang membantu klub yang dapat menantang beberapa trofi, tak hanya untuk satu trofi juara saja.”

“Ia juga punya pengalaman bersaing ketat ketika klub ini meraih treble. Kala itu United mempunyai empat penyerang, Solskjaer, Dwight Yorke, Teddy Sheringham, dan Andy Cole. Jadi, penting sekali untuknya mempunyai pelapis hampir di semua lini,” tandas Bosnich. Manchester United dirumorkan tak perlu merogoh banyak dana untuk memboyong Donny van de Beek. Dia ditebus Setan Merah dengan mahar 40 juta euro.                 

Lihat Juga:  Melihat Liverpool yang Makin Tua
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news