Berita Bola

Dapat Kartu Merah, Dua Legenda Arsenal Semprot Granit Xhaka

Beritabola.News – Legenda Arsenal Ian Wright terlihat sangat kesal setelah melihat Granit Xhaka mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Liverpool.

Arsenal menghadapi Liverpool pada leg pertama semifinal Carabao Cup pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Laga yang dihelat di Anfield Stadium itu berakhir dengan skor 0-0.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-24. Granit Xhaka mendapat kartu merah langsung dari wasit karena menendang Diogo Jota.

Arsenal masih bernasib baik setelah Xhaka keluar lapangan. Mereka berhasil mengamankan hasil imbang dari markas The Reds meski bermain dengan 10 pemain.

Ian Wright Kesal

Ini merupakan kartu merah kelima Xhaka dalam kariernya di Arsenal. Ian Wright pun langsung menyuarakan kekesalannya terhadap sang pemain di media sosial.

“Berapa kali musim ini kami mengatakan ‘kami membutuhkan lebih banyak dari para pemain senior’?! Pertandingan demi pertandingan!!!,” kata Wright di akun Twitternya.

Merson Kecam Xhaka

Mantan pemain Arsenal lainnya Paul Merson juga ikut mengecam performa Granit Xhaka dalam pertandingan melawan Liverpool tersebut.

“Dia selalu bermain dan setiap kali saya menonton dia bermain, saya selalu bertanya, ‘Apa sih yang dia lakukan?'” kata Merson kepada Sky Sports.

“Ketika dia bermain, dia selalu membuat kesalahan, mendapatkan kartu merah, atau diganjar kartu kuning karena pelanggaran konyol. Tapi dia selalu saja dimainkan. Padahal Arsenal bisa menjadi tim yang lebih baik saat dia berada di tim.” (bola.net)

Lihat Juga:  Andrea Pirlo Puji Penolong Juve, Cristiano Ronaldo
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news