Berita Bola

Daftar Skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2020

LONDON – Pelatih Gareth Southagate resmi menunjuk 26 pemain untuk memperkuat Timnas Inggris pada gelaran Piala Eropa 2020. Dalam daftar tersebut ada nama Trent Alexander-Arnold yang sebelumnya dirumorkan bakal dicoret.

Trent Alexander-Arnold sebelumnya diprediksi bakal jadi salah satu pemain yang terdepak lantaran ketatnya persaingan untuk posisi bek kanan dalam skuad Three Lions.

Terlebih, pemain Liverpool tersebut tak dipanggil ke skuad Inggris terakhir yang bermain di laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret lalu. Akan tetapi, secara mengejutkan Southgate rupanya tetap mempercayai Trent Alexander-Arnold untuk masuk dalam skuad Timnas Inggris kali ini,

Selain Trent, Gareth Southgate juga membawa Reece James, Kyle Walker, dan Kieran Trippier yang semuanya bisa bermain di posisi bek kanan.

Sementara untuk lini serang nama-nama seperti Harry Kane, Marcus Rashford hingga Raheem Sterling masih jadi pilihan Southgate. Salah satu keputusan yang mendapat sorotan adalah tidak terpilihnya Jesse Lingard meski tampil cukup apik bersama West Ham United. (okezone.com)

Lihat Juga:  Dibuang MU, Sergio Romero Kini Banjir Tawaran
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news