Berita Bola

Cristiano Ronaldo Tampil Bugil saat Foto Bareng Irina Shayk

BANYAK pria di dunia ingin menjadi Cristiano Ronaldo, yakni memiliki tubuh atletis, tampan dan memiliki kekayaan yang berlimpah. Kelebihan-kelebihan yang dimiliki Cristiano Ronaldo di atas, membuatnya dengan mudah menarik hati sang perempuan pujaan.

Pernah dalam kurun 2010-2014, Cristiano Ronaldo memacari supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Siapa tidak kenal Irina Shayk? Perempuan bertinggi badan 178 sentimeter itu merupakan salah satu model ternama pada masanya.

(Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk)

Tidak hanya memiliki tubuh seksi, Irina Shayk juga mempunyai paras yang cantik jelita. Hal itu membuat Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk kerap disamakan dengan pasangan pesepakbola-pesohor, yakni David Beckham dan Victoria Adams.

Bagi Cristiano Ronaldo, gaji sebagai pesepakbola bukan satu-satunya pendapatan yang dimiliki. Ia memiliki berbagai sumber pemasukan mulai dari usaha pakaian dan parfum, hingga pekerjaannya sebagai endorsement dan model.

Ketika bekerja sebagai model, Cristiano Ronaldo sempat mengentak dunia pada 2014. Kala itu, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk tampil di majalah feysen ternama asal Amerika Serikat, Vogue.

Tidak hanya tampil, keduanya muncul di cover majalah Vogue keluaran Spanyol. Hal yang mengentak dunia karena kala itu Cristiano Ronaldo muncul dengan foto tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang bulat.

Namun, bagian intim Cristiano Ronaldo tidak terfoto karena tertutupi Irina Shayk yang kala itu tampil mengenakan dress berwarna putih. Sayangnya, kemesraan yang terjalin selama empat tahun antara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk berakhir pada awal 2015.

(Ronaldo dan Irina Shayk saat tampil di majalah Vogue)

Disinyalir, berakhirnya hubungan mereka karena munculnya orang ketiga, yang mana Cristiano Ronaldo beberapa kali ketahuan berselingkuh. Sekadar informasi, sejumlah perempuan mengaku bercinta dengan Cristiano Ronaldo, tatkala CR7 masih berstatus sebagai pacar Irina Shayk.

Lihat Juga:  Tak Logis, Robert Alberts Ragu Liga 1 Dihelat November 2020

Sejumlah perempuan itu adalah Andressa Urach (2013), Daniella Chavez (2014) dan Amal Saber (2014). Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo kini sudah hidup bahagia dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Sejak 2016, Cristiano Ronaldo menjalin cinta dengan Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya pun sudah dikaruniai satu orang anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017. (okezone.com/artikelasli)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news