Berita Bola

Chelsea Nggak Minat Rekrut Theo Hernandez Nih?

Beritabola.News – Emmanuel Petit menyarankan Chelsea untuk merekrut Theo Hernandez. Petit mengklaim bek AC Milan itu akan jadi tambahan yang bagus buat mantan timnya.

Chelsea kabarnya ingin mendatangkan bek kiri baru di bursa transfer. Mereka butuh pengganti Ben Chilwell yang mengalami cedera.

Chilwell harus absen membela Chelsea karena mendapat cedera ACL. Pemain internasional Inggris itu diperkirakan akan menepi sampai akhir musim.

Sebagai calon pengganti Chilwell, Chelsea sudah dikaitkan banyak nama. Salah satunya adalah Theo Hernandez yang sudah memperkuat Milan sejak tahun 2019

Rekrut Theo Hernandez

Petit sangat setuju apabila Chelsea mendatangkan Theo Hernandez. Menurutnya, pemain asal Prancis itu akan sangat bagus untuk The Blues.

“Transfer ke Chelsea pasti akan menjadi langkah yang tepat untuk Theo Hernandez,” kata Petit kepada bookmakers.co.uk.

“Dia adalah kapten AC Milan dan dia tidak banyak bicara. Tapi dia adalah seorang pria muda dan dia memiliki begitu banyak energi dan kepribadian dalam cara dia bermain.”

Cocok untuk Premier League

Theo Hernandez sudah memainkan 104 pertandingan dengan mencetak 19 gol untuk Milan. Petit merasa sangat yakin kalau sang pemain sangat cocok bermain di Premier League.

“Dia sangat cocok untuk Premier League. Dia punya mentalitas, dia seorang pemimpin, karakter besar dan yang paling penting, dia bek yang bagus,” lanjutnya.

“Jika saya seorang manajer, saya akan lebih dari senang untuk memasukkan tipe pemain seperti itu ke dalam tim saya.” (bola.net)

Lihat Juga:  Alasan Xherdan Shaqiri Frustasi di Skuad liverpool
Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news