Berita Bola

Chelsea dan Manchester United Berminat, Tottenham Naikkan Harga Harry Kane

beritabola.news – Harry Kane telah membuat keputusan soal masa depannya di Tottenham. Sejumlah laporan mengungkapkan kalau penyerang asal Inggris tersebut berniat memperkuat klub lain pada musim depan.

Selama ini, Kane selalu dikenal sebagai pengabdi setia Tottenham. Ia merupakan jebolan akademi the Lilywhites dan tidak pernah berganti seragam sejak tahun 2009, kecuali saat menjalani masa pinjaman.

Tottenham juga yang membesarkan namanya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Ia sudah mencetak total 221 gol dari 336 penampilannya di semua ajang. Sayang, Kane tak pernah meraih medali juara selama di Tottenham.

Pada akhirnya, kesabaran Kane ada batasnya, Kegagalan menjuarai Carabao Cup musim ini, di mana Tottenham kalah saat bertemu Manchester City pada babak final, membuat Kane mantap untuk bergabung dengan klub lain musim depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tottenham Naikkan Harga Kane

Tottenham sendiri sudah tidak bisa menahan kepergian Kane lagi. Pihak klub tidak punya pilihan selain membiarkan dirinya pergi dan mendulang keuntungan dari hasil penjualannya.

Beberapa laporan mengatakan kalau Tottenham siap berbicara kepada tim yang memiliki dana sebesar 150 juta pounds untuk membeli Kane. Angka itu cukup untuk membuat dia bersanding dengan Kylian Mbappe dan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.

Namun sepertinya, Daniel Levy selaku pemilik klub belum puas dengan harga yang dipasang untuk Kane saat ini. Independent melaporkan kalau Levy telah menaikkan harga Kane dan hanya akan melepasnya di angka 200 juta pounds.

Jika ada yang benar-benar menebusnya di angka segitu, maka Kane bakalan dinobatkan sebagai pemain termahal di dunia. Melampaui nilai transfer Neymar ke PSG pada tahun 2017 lalu sebesar 199,5 juta pounds.

Lihat Juga:  4 Pelajaran dari Pertandingan Liverpool Lawan Atalanta

Para Peminat Kane

Jika ingin mendapatkan uang sebesar itu, maka Tottenham harus melepas Kane pada bursa transfer musim panas ini. Sebab taksiran harganya diyakini bakal menurun jika klub mempertahankan dia satu musim lagi, mengingat kontraknya yang sekarang hanya berlaku sampai 2022.

Chelsea merupakan salah satu peminat jasa Kane. Mereka sangat membutuhkan penyerang baru berhubung Timo Werner belum mampu mengeluarkan seluruh potensinya seperti waktu membela RB Leipzig musim lalu.

Namun peluang Kane berlabuh di Stamford Bridge cukup kecil mengingat adanya rivalitas antara Chelsea dengan Tottenham. Manchester City juga berminat, namun mereka sudah cukup jarang menggelontorkan dana besar untuk satu pemain saja.

Manchester United pun meminati Kane. Akan tetapi, kontrak Edinson Cavani yang baru saja diperpanjang bisa membuat the Red Devils mundur teratur dari perburuan. 200 juta pounds bisa dimanfaatkan mereka untuk memperkuat sektor lain. (bola.net)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news