Berita Bola

Cerita Nicklas Bendtner Saat Ketahui Pemain Juventus Merokok di Toilet

Nicklas Bendtner mengutarakan bagaimana hari perdananya bersama Juventus. Dia mengaku menyaksikan sepuluh atau dua belas pemain berkumpul dalam toilet sembari minum kopi, mengobrol, bahkan ada yang merokok.

Bendtner, mantan pemain Arsenal yang saat ini sudah gantung sepatu berkesempatan berbincang bersama BBC Radio 5 Liver soal pengalamannya ketika bermain di Juve pada musim 2012/13. Betapa kagetnya striker asal Denmark tersebut saat mengetahui ‘perilaku’ eks rekan satu timnya.

“Ketika itu di dalam kamar mandi, aku tak bisa menemukan orang-orang, sedikit aneh. Kalian tahu, itu adalah hari pertama saya. Jadi aku ingin mengenal semua rekan-rekan sambil minum kopi,” ungkap Bendtner.

“Kemudian, aku menemukan sepuluh atau dua belas mereka ada di dalam toilet, mengobrol, minum kopi menikmati kebersamaan satu dengan lainnya, dan merokok. Itu merupakan pemandangan yang  bisa membuat saya merasa bahwa ini merupakan sebuah hal yang akan aku nikmati di sini.”

Tak ada Rahasia

Kala itu para pemain Bianconeri, seperti Andrea Pirlo dan Buffon tak pernah merahasiakan kebiasaan merokoknya. Hal tersebut juga yang disaksikan Bendtner untuk pertama.

“Apa yang dapat kalian katakan pada orang-orang itu? Jika kalian melihat karirnya serta betapa profesionalnya mereka, itu langsung membuka mataku tentang keduanya.”

“Sebab profesionalisme yang mereka perlihatkan di atas lapangan serta persahabatan ada dalam level yang beda, tak ada yang memikirkan itu.”

Italia dan Inggris Berbeda

Saat Mario Balotelli melakukan hal serupa di Manchester City serta Liverpool, media Inggris sontak heboh. Bendtner beranggapan bahwa Inggris dan Italia memiliki tendensi berbeda tentang kedisiplinan pesepakbola.

Diketahui Balotelli merokok di dalam toilet. Kebiasaan itu diekspos sangat tajam oleh media Inggris serta hal itu yang menurutnya membedakan Inggris dengan Italia.

Lihat Juga:  Inilah Pemain Chelsea Yang Bikin Malu Lampard Pada Final FA Cup

“Ini cukup lucu sebab kalian ingat saat Mario Balotelli bermain di Inggris serta seuanya berkata tentangnya merokok di dalam toilet,” cetus Bendtner.

“Kemudian itu jadi berita besar, pesepakbola ketahuan merokok. Di tiap klub tempatku bermain, para pemain sudah merokok.”

“Itu biasa saja jika di Italia, tapi jauh lebih normal ketimbang di Inggris,” tandasnya.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news