Berita Bola

Carlo Ancelotti Datang, 7 Pemain Real Madrid Angkat Kaki Termasuk Sergio Ramos

BeritaBola.News – MADRID – Kehadiran Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid dibarengi dengan kabar tidak mengenakkan. Menurut laporan jurnalis Spanyol, Josep Pedrerol, sebanyak tujuh pemain meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2021.

“Tujuh pemain akan meninggalkan Real Madrid,” tulis Josep Pedrerol di akun Twitter-nya, Rabu (2/6/2021).

(Sergio Ramos tinggalkan Real Madrid)

Ironisnya, salah satu dari tujuh pemain itu adalah Sergio Ramos. Menurut laporan salah satu radio Spanyol, El Transistor, Real Madrid dan Sergio Ramos sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.

“Real Madrid memutuskan sejak lama bahwa Sergio Ramos takkan memperpanjang kontrak,” seperti tertulis di Twitter @ElTransistorOC.

Lantas siapa tujuh pemain yang meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021? Selain Sergio Ramos, ada Isco Alarcon dan Raphael Varane yang dipastikan meninggalkan Real Madrid.

Sementara itu, pemain-pemain bintang lainnya seperti Gareth Bale, Eden Hazard dan Marcelo Vieira kemungkinan besar bertahan. Satu hal yang pasti, Carlo Ancelotti datang ke dalam skuad yang sedang panas-panasnya. (okezone.com)

Lihat Juga:  Ini Ambisi Frank Lampard Karena Ingin Bawa Chelsea Memenangkan Piala FA
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news