Berita Bola

Butuh Uang Cepat, Chelsea Rela Lepas Kante?

Frank Lampard rela menjual N’Golo Kante untuk memuluskan beberapa transfer yang dia inginkan. Klub berjuluk The Blues itu membutuhkan dana cepat.

Saat ini, Chelsea sudah merekrut 2 pemain, Timo Werner dan Hakim Ziyech dari RB Leipzig dan Ajax Amsterdam. Mereka juga tengah bernegosiasi untuk peluang menggaet Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Seperti dikutip ESPN FC, Lampard sudah diberitahu jika dia perlu mengerucutkan skuatnya serta mengumpulkan uang bila ingin merekrut beberapa pemain yang menjadi incarannya.

Sering Cedera

Kante yang punya nilai jual cukup tinggi masuk kedalam daftar jual klub. Pemain asal Prancis itu bermain kurang maksimal disepanjang musim 2019/20. Dia seringkali absen lantaran cedera.

Dia hanya bermain dalam 26 pertandingan bareng Chelsea. Dalam 7 laga terakhir The Blues, Kante bahkan tidak bermain.

Paris Saint Germain jadi kesebelasan yang diprediksi akan ngebet memboyong Kante. Mereka pastinya rela merogoh kocek dalam-dalam untuk aset yang paling berharga Chelsea tersebut.

Blunder

Dennis Wise memberikan peringatan pada Frank Lampard. Dia menyebutkan pelatih Chelsea tersebut tak boleh melepas Kante pada bursa transfer musim panas ini.

Kante sendiri telah menjadi sosok penting di lini tengah London Biru. Dia menjadi jangkar yang kuat untuk melindungi para bek semenjak didatangkan pada musim 2016 lalu dari Leicester City.

Tapi, akhir-akhir ini sering tersiar kabar bahwa Kante akan dilepas Lampard. Menilik jejak rekam cedera sang pemain yang lumayan pada di musim 2019/20 ini.

Tapi, Wise percaya jika Kante masih penting untuk Chelsea sehingga dia tidak boleh dilepas. “Aku bisa berkata bahwa sosok penting di lini tengah mereka ialah N’Golo Kante,” ungkap Wise seperti dikutip The Express.

Lihat Juga:  Rodrigo Ost Gagal Kembali ke Arema FC

Wise juga mengakui bahwa skuat di lini tengah The Blues pada musim ini cukup baik. Jadi, Frank Lampard dapat memakai beberapa formasi di lini tengah dan tak selalu mengandalkan Kante.

“Mereka punya banyak gelandang hebat seperti Mason Mount, Ross Barkley, atau Mateo Kovacic. Aku pikir 3 dari 4 pemain itu bakal cocok diturunkan dalam skema 3 gelandang,” tandas eks pemain Chelsea tersebut.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news