Berita Bola

Bukan Prioritas, Koeman Siap Lepas Ousmane Dembele Ke MU

Entrenador Barcelona yang bernama Ronald Koeman, mengatakan bila Ousmane Dembele menjadi pelapis Ansu Fati di lini serang tim asuhannya. Manajemen klub juga akan membuka pintu bagi winger tim nasional Prancis itu untuk bergabung dengan Manchester United. Seperti diketahui, Dembele dibeli Barcelona pada musim 2017 silam untuk mengisi peran yang ditinggalkan Neymar yang pindah ke PSG. Barcelona menebus mahal senilai 120 juta euro kepada Dortmund untuk kesepakatan transfer Dembele.

Akan tetapi, Dembele justru gagal bersinar di skuat utama Barcelona. Di musim perdana, Dembele harus melewatkan beberapa laga penting lantaran menderita cedera yang cukup parah. Di musim berikutnya, tak hanya masalah cedera yang menjadi penghambat Dembele untuk bermain impresif. Winger berusia 23 tahun juga dianggap indisplinder karena sering terlambat datang saat sesi latihan.

Bukan Prioritas

Memang saat ini Ronald Koeman masih perlu servis Ousmane Dembele di lini serang. Akan tetapi, dia bukan prioritas utama mantan manajer tim nasional Belanda itu. Kemungkinan besar Dembele akan sering menjadi penghangat bangku cadangan Barcelona di era kepelatihan Koeman. Kami punya banyak pemain di lini serang dan para pesaingnya juga punya kualitas bagus. Dembele memang bisa dimainkan sebagai winger kanan atau kiri, namun kami punya beberapa pemain yang kualitasnya sama,” tegas Koeman kepada beberapa sumber.

Ansu Fati akan lebih banyak mendapat kesempatan bermain dari pada Dembele. Bila dia tidak suka, maka dia harus berbicara langsung dengan saya. Namun, Dembele sejauh ini belum berbicara mengenai masa depannya. Dalam dua pertandingan awal Koeman selaku entrenador Barcelona, lebih prioritaskan Ansu Fati di lini depan. Dembele juga belum mampu bersaing dengan rekrutan baru Barcelona Trincao Pedri sebagai pemain pelapis.

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Catat 100 Kemenangan Bareng Portugal

Barca Butuh Uang

Beberapa sumber ternama mengatakan jika El Barca saat ini terus bernegosiasi dengan Manchester United perihal transfer Ousmane Dembele. Tim yang bermarkas di Camp Nou itu bahkan akan memberi potongan harga kepada Setan Merah bila ingin merekrut Dembele. Eks winger Rennes itu bakal dilego bila The Red Devils mengajukan tawaran senilai 66 juta euro. Namun, sampai saat ini MU hanya ingin meminjam Dembele. Sebetulnya Barcelona butuh tambahan uang dari hasil penjualan Dembele. Karena, memang Barcelona sejauh ini terus berusaha merekrut Eric Garcia dan Memphis Depay untuk menambah kekuatan

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news