Berita Bola

Bukan Imbang, AC Milan Harusnya Bisa Atasi Lille

AC Milan hanya mampu bermain imbang kala bertemu Lille di pertandingan lanjutan Liga Eropa musim ini. Penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma merasa bahwa harusnya Milan mampu memenangkan laga tersebut.

AC Milan melawan Lille di laga ke-4 Liga Eropa, pada Jumat 27 November 2020, dini hari WIB. Laga yang dihelat di Stade Pierre Mauroy tersebut berakhir dengan sor imbang 1-1.

AC Milan berhasil membuka skor lebih dahulu pada awal babak kedua. Striker Samu Castillejo mampu menciptakan gol pada menit ke 46’.

Akhirnya tuan rumah mampu menyamakan skor pada menit ke 65’. Gol yang dicetak oleh Jonathan Bamba memastikan laga berkesudahan tanpa pemenang.

Statistik menunjukkan Milan menguasai ball possesion sebesar 58%. Tapi untuk melakukan tendangan ke gawang, mereka hanya melakukan sebanyak 4 kali. Sementara Lille justru tampil apuk dengan skema serangan balik cepat dengan mengumpulkan percobaan tendangan sebanyak 13 kali.

Dengan hasil itu, AC Mila ada di posisi ke-2 klasemen sementara Grup H Liga Eropa musim 2020/21 dengan catatan 7 poin. Sementara Lille ada di pucuk klsemen dengan 8 poin.

Harusnya Bisa Menang

Gianluigi Donnarumma merasa begitu kecewa dengan hasil seri yang didapatkan oleh AC Milan. Penjaga gawang berumur 21 tahun tersebut menilai bahwa seharusnya Milan dapat mencuri kemenangan dari markas Lille.

“Seharusnya kami bisa meraih kemenangan di laga ini, akan tetapi kami kemasukan gol yang harusnya mampu dihindari, aku sedikit getir namun yang terpenting adalah jangan kalah,” ungkap Donnarumma seperti dikutip dari Sempre Milan.

“Saat ini kami punya dua pertandingan final lainnya, kami sendiri juga yang akan menentukan nasib tim ini,” cetusnya.

Zlatan Ibrahimovic Absen

Lihat Juga:  5 Pelajaran dari Kemenangan Manchester United atas West Ham: Van de Beek Salah Gabung Klub

AC Milan tampil tanpa sosok Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera hamstring. Donnarumma merasa jika absennya striker asal Swedia tersebut dapat digantikan oleh pemain lain.

“Zlatan adalah seorang juara, ia memberikan kami andil besa.”

“Akan tetapi semua yang mengambil alih posisi dia merupakan pemain yang baik dan layak bermain untuk tim ini. Mereka bakal memberikan semuanya supaya kami tak merindukannya,” tandas Donnarumma.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news