Berita Bola

Borneo FC Rekrut Eks Bintang Timnas U19

Borneo FC akhirnya memboyong eks bintang Timnas Indonesia U19, Muhammad Fajar Fathur Rahman. Kedatangan pemain 18 tahun tersebut diharapkan mampu menambah amunisi Pesut Etam.

Minatan Borneo FC kepada Muhammad Fajar Fathur Rahman tak lepas dari performa sang pemain saat berkostum Timnas Indonesia U19. Fajar Fathur Rahman adalah pemain andalan di lini penyerang skuad Garuda Muda saat masih di bawah arahan Fakhri Husaini.

Nabil Husein selaku Presiden Borneo FC, menyambut antusias kehadiran Fajar Fathur Rahman. Dia berharap Fajar bisa memberikan edek positif untuk timnya jelang Liga 1 2020 bergulir kembali.

“Saya senang dengan kedatangan Fajar di sini sebab adari jejak rekamnya dia adalah pemain dengan banyak prestasi di usianya yang masih belia. Semoga saja dapat memberikan performa terbaik untuk klub ini nantinya,” ujar Nabil Husein seperti dilansir laman resmi klub, Rabu 9 September 2020.

Kontrak Jangka Panjang

Managemen Borneo FC memberi kontrak jangka panjang selama 3 tahun kepada Fajar. Nabil menyebutkan bahwa hal ini sengaja dilakukan lantaran sadar dengan segala potensi sang penyerang.

“Kami memang sengaja mengontraknya dengan durasi panjang sebab ia merupakan salah satu diantara orang berbakat. Semoga saja dengan kehadirannya di Borneo FC, kualitas Fajar terus terasah dan dapat jadi salah satu pemain terbaik di Liga 1,” cetus Nabil.

Selain Fajar, tim Pesut Etam juga mempromosikan 2 pemain mudanya dari tim ‘Elite Pro Academy’ yang masing-masing dikontrak selama 5 tahun. Mereka adalahPuala Bahari sebagai penjaga gawang dan Alvin Dero Duaramuri yang berposisi sebagai pemain bertahan.

Jatah Pemain Muda

Keberadaan 3 pemain belia itu dilakukan untuk memenuhi jatah pemain U20 dalam regulasi Liga 1 2020.

Borneo FC membidik target tinggi dibawah arahan Mario Gomez.  Mereka diharapkan dapat bersaing di klasemen atas Liga 1 2020.

Lihat Juga:  Ini Dia Pemain Penting Atas Kemenangan Chelsea Pada United

Sementara ini, Borneo FC ada di posisi ke-3 klasemen dengan raihan 6 poin. Di pertandingan pembuka pekan ke-4 nanti, Pesut Etam akan bertandang ke markas Persita Tangerang, laga itu digelar di Stadion Sport Center Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu 3 Oktober 2020.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news