Berita Bola

Bonucci Yakin Austria Akan Merepotkan Italia di 16 Piala Eropa 2020, Ini Alasannya

BeritaBola.News – LONDON – Leonardo Bonucci meyakini Austria akan merepotkan Timnas Italia saat kedua tim bentrok pada babak 16 besar Piala Eropa 2020. Laga akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu, 27 Juni 2020 pukul 02.00 WIB.

Italia sebenarnya catatan apilk saat menhadapi Austria. Tim Azzurri memenangkan 16 pertandingan dari total 35 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sedangkan Austria telah meraih 11 kemenangan saat menghadapi melawan Italia.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi hampir 13 tahun lalu dan berakhir dengan hasil imbang 2-2. Namun, situasi saat ini sudah berbeda jauh, embuat laga akan sulit ditebak dan berjalan menarik.

Sementara di fase Grup A Piala Eropa 2020, pasukan Roberto Mancini juga tidak terkalahkan. Mereka mendulang tiga poin saat menghadapi Swiss, Turki dan Wales.

Rentetan kemenangan itu membuat Italia tak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Azzurri juga telah mencetak 28 gol dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka dan tidak kebobolan di semua pertandingan.

Meski begitu, Bonucci punya pendapat berbeda soal Austria yang diperkuat sejumlah pemain yang bermain di Liga Jerman. Dia menilai permainan Austria memiliki karakter mirip dengan Timnas Jerman.

“Hal yang terperinci menjadi pembeda. Jadi kami harus fokus hingga elemen terkecil. Karena hal itu akan mempengaruhi lainnya. Sejujurnya, Austria merupakan lawan paling tangguh yang pernah kami hadapi di turnamen ini,” kata Bonucci dikutip Football Italia, Sabtu 26/6/2021).

“Mereka memiliki permainan yang mirip seperti Jerman. Mereka menekan dan kerap segera merebut bola. Mereka berada satu tingkat di atas tim-tim yang pernah kami hadapi di Piala Eropa,” ujarnya. (okezone.com)

Lihat Juga:  Sanksi Denda Serie A Kepada Presiden Inter Milan
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news