Berita Bola

Bocoran dari Gennaro Gattuso: Tottenham sedang Kacau!

BeritaBola.News – Sejak memecat Jose Mourinho beberapa bulan yang lalu, Tottenham cukup sering dikaitkan dengan sejumlah pelatih ternama. Namun pencarian sosok nahkoda anyar yang sedang mereka lakukan belum juga berakhir sampai sekarang.

Pernah suatu ketika Tottenham dikaitkan dengan mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Pria berkebangsaan Italia tersebut adalah sosok berprestasi yang baru saja membawa Nerazzurri meraih gelar Serie A.

Profil Conte sangat cocok buat Tottenham yang sedang berusaha mengakhiri puasa gelarnya. Akan tetapi, setelah terus mencoba melakukan pendekatan, kedua belah pihak malah berujung pada ketidaksepahaman.

Tottenham pun dikaitkan dengan pelatih-pelatih lainnya, termasuk Gennaro Gattuso. Meski belum memiliki prestasi, namun banyak yang beranggapan kalau Gattuso adalah salah satu pelatih berpotensi di Italia saat ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tottenham sedang Kacau

Beberapa waktu lalu, Gattuso menjadi pelatih kesekian yang gagal bekerja sama dengan Tottenham. Situasi ini membuat banyak orang bertanya-tanya: apa yang sedang dipikirkan klub berjuluk the Lilywhites tersebut?

Lorenzo Insigne selaku mantan anak asuh Gattuso di Napoli sempat menyinggung rumor soal kedekatan pelatih dengan Tottenham. Meski jawabannya singkat, namun ia bisa tahu peliknya situasi internal Tottenham saat ini.

“Kami sering mengirimkan pesan ke satu sama lain, dia berkata kepada saya kalau di sana ada sedikit kekacauan,” ungkap Insigne seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Namun sekarang saya sedang berfokus pada Euro, sementara dia sedang berlibur jadi saya takkan bertanya kepada dia soal itu,” lanjutnya.

Tidak Menjanjikan

Conte juga pernah berbicara soal pendekatan yang dilakukan Tottenham kepadanya. Ia menolak karena klub raksasa Inggris tersebut tak bisa memberikan proyek yang menjanjikan, bukan karena ua ng seperti yang diberitakan.

Lihat Juga:  Syarat Jika Cristiano Ronaldo Pergi dari Juventus

“Jika ada sesuatu yang di mata saya tidak meyakinkan, maka saya lebih memilih untuk tidak menerima tawaran itu, terlepas dari masalah uang,” ujarnya.

Bukan cuma pelatih, Tottenham juga sedang dipusingi oleh Harry Kane yang diyakini ingin berganti klub musim depan. Mereka dikabarkan sempat mendapatkan penawaran dari sana-sini untuk membawa pergi Kane dari London. (bola.net)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news