Berita Bola

Bikin Frank Lampard Marah Besar, Marcos Alonso Dilepas Chelsea?

Ketegangan terjadi dalam internal Chelsea antara bek kiri [Marcos Alonso] dan pelatih Frank Lampard. Lampard dirumorkan marah besar dengan perilaku Alonso ketika halftime pertandingan menghadapi West Bromwich Albion yang berakhir dengan skor imbang 3-3, Sabtu 29 September 2020.

Karena perselisihan tersebut, masa depan Alonso dalam skuad The Blues diprediksi akan segera berakhir. London Biru kemungkinan bakal melepas sang bek sebelum jendela transfer musim panas ini berakhir pada tanggal 5 Oktober 2020.

Apa perilaku Marcos Alonso yang membuat Frank Lampard marah besar? Ternyata, di tak melihat laga babak kedua di tribun selepas diganti di babak pertama. Dia lebih memilih untuk masuk ke dalam bus pemain lebih dulu.

Mateo Kovacic pun juga ditarik keluar di haltime. Namun, tak seperti Alonso, ia kembali pada posisinya di tribun selepas mandi di kamar ganti.

Sangat Marah

Kemudian, staf Chelsea juga dirumorkan terkejut melihat Marcos Alonso tak ada di tempat yang seharusnya dia duduki. Lampard selanjutnya meluapkan kekesalahannya terhadap Alonso didepan semua pemain. Menurut sumber terdekat, semua staf dan juga pemain tak pernah menyaksikan Lampard semarah itu.

Sumber terdekat dari The Blues itu mengatakan bahwa Lampard begitu geram, sehingga tak mengejutkan jika dia tak akan pernah menurunkan Alonso kembali. Ini berarti bahwa masa depan sang bek di skuad The Blues terancam.

Lampard Salahkan Alonso

Dalam sesi jumpa pers selepas laga berakhir, Lampard secara terbuka menyalahkan marcos Alonso sebagai biang keladi atas terjadinya 2 dari 3 gol West Bromwich ke gawang timnya. Pelatih asal Inggris tersebut juga menyalahkan Thiago Silva karena satu gol lainnya, namun ikut memuji mental serta pengalaman mantan bek Paris Saint Germain itu.

Lihat Juga:  Alasan Xherdan Shaqiri Frustasi di Skuad liverpool

“Itu sudah jela kesalahan, pertama adalah Marcos menyundul bola menuju tengah lapangan dan jadi transisi. Thiago Silva juga membuat kesalahan dan ia cukup berpengalaman buat mengetahui ini,” ujar Lampard.

“Kemudian, Marcos kehilangan penjagaannya untuk gol yang ketiga dari tendangan sudut. Kesalahan yang jelas,” tandasnya.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news