Berita Bola

Berbagai Upaya Barcelona Diberikan Ke Chelsea, Untuk Dapatkan Willian

Saat ini nama Willian sedang dikaitkan bersama Barcelona. Segala upaya dari Barcelona saat ini juga sedang ditempuh untuk meraih pemain tersebut dan tentunya juga untuk merayu dari Chelsea. Terlihat saat ini Barcelona Tengah sangat tertarik kepada pemain gelandang milik Chelsea tersebut.

Hingga berbagai upaya saat ini sudah dilayangkan kepada Chelsea demi mendapatkan hati dari Willian untuk mau pindah ke Barcelona. Saat ini sudah diketahui dengan situasi kontrak dari pilihan sudah selesai per 30 Juni bulan kemarin akan tetapi Chelsea masih memperpanjang kontrak pendek hingga selesainya kompetisi akhir musim ini.

Namun saat ini berbagai pertanyaan muncul Apakah Willian akan tetap bersama Chelsea atau mungkin dia harus pergi untuk meneruskan karir di klub lain. Pasalnya saat ini dari pihak manajemen Chelsea sendiri sudah menyodorkan tawaran kepada pilihan kontrak sepanjang 2 tahun.

Akan tetapi saat ini sudah diketahui bahwa pilin hanya mau tinggal di Chelsea jika kontak tersebut berdurasi dalam jangka 3 tahun ke depan. Saat ini mereka juga sedang masih dalam bernegosiasi untuk melakukan hal kesepakatan dari kasus tersebut.

Diminati Tiga Tim

Million saat ini mungkin sedang bimbang karena ada beberapa klub yang saat ini sedang menginginkan jasanya. Dari ketiga klub tersebut di antara lain ialah dari Chelsea sendiri Barcelona dan klub yang saat ini sedang diasuh oleh David Beckham Inter Miami.

Barcelona saat ini sangat berpeluang besar untuk mendapatkan jasa dari Brilian pasalnya kontrak yang diminta oleh pilihan dalam jangka Kurang lebih 3 tahun tersebut saat ini dia sodorkan dari Barcelona ke pemain itu tersebut secara langsung.

Akan tetapi dari pihak Inter Miami sendiri David Beckham juga sedang menginginkan pemain tersebut untuk memperkuat sekuatnya di sana Titik adanya banyak pro kontra dalam bernegosiasi hingga akhirnya David Beckham juga berani mengeluarkan gaji besar kepada Paman tersebut jika nantinya bisa bergabung bersama Inter Miami.

Lihat Juga:  Kepa Lakukan Blunder Lagi, Ini Kata Lampard
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news