Berita Bola

Antiklimaks, Lionel Messi Sepertinya Bakal Pilih Bertahan di Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengubah rencananya untuk hengkang dan memutuskan untuk bertahan lebih lama di Camp Nou.

Seperti diketahui, kontrak Messi di Barcelona bakal berakhir pada penghujung musim ini. Hingga kini belum ada tanda-tanda La Pulga akan meneken kontrak baru.

Jika situasi ini tetap bertahan hingga musim panas mendatang, maka Messi bisa bergabung dengan klub lain secara gratis. Sejumlah klub diyakini siap bergerak untuk memboyong pemain 33 tahun itu.1 dari 2

Keputusan Messi

Sebelumnya, Messi diklaim masih ingin menunggu hingga pemilihan presiden baru Barcelona untuk menentukan masa depannya, antara hengkang atau bertahan.

Kini seperti dilansir Marca, jika presiden baru Barcelona nantinya bisa meyakinkan Messi bahwa visi dan misi klub ke depannya sejalan dengan ambisi La Pulga, maka Messi bakal bersedia bertahan.

Tak hanya itu, jika memang situasinya demikian, maka Messi tak akan sedikit pun mempersoalkan bayaran yang bakal ia terima di Barcelona.2 dari 2

Belum Gelar Nego

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyatakan bahwa Messi dan sang ayah hingga kini masih belum bersedia untuk menggelar negosiasi dengan klub lain.

Tak hanya itu, Messi kabarnya kini sudah lelah mendengar rumor yang mengaitkan dirinya dengan dua klub kaya raya Eropa, yakni Manchester City dan PSG. (bola.net)

Lihat Juga:  Sikut Barcelona, Liverpool Terdepan untuk Transfer Pemain Timnas Belanda ini
Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news