Berita Bola

Alexandre Lacazette Tak Pantas Bermain di Liga Inggris

BeritaBola.news – Tren bagus yang tengah ditunjukkan oleh Arsenal di pentas Liga Primer Inggris musim 2020/21 terhenti karena kekalahan memalukan ketika menjamu Aston Villa dengan skor telak 0-3, Minggu 8 November 2020.

Performa bapuk Arsenal di pertandingan itu langsung mendapatkan perhatian dari mantan penyerang Aston Villa, Stan Collymore. Akan tetapi secara khusus, dia mengkritik gaya permainan penyerang Meriam London, Alexandre Lacazette.

Bahkan, Stan Collymore tidak segan menyebutkan bahwa permainan yang ditunjukkan oleh Lacazette adalah yang paling buruk dianatra para penyerang Liga Primer Inggris lainnya.

“Performa yang ditunjukkan oleh Alexandre Lacazette saat menghadapi Aston Villa merupakan yang paling buruk yang pernah aku lihat dari seorang penyerang Liga Inggris dalam beberapa waktu,” ungkap Collymore seperti dikutip dari Daily Mail.

Kesalahan Hal Mendasar

“Semua pemain bermain dengan buruk, akan tetapi apa yang aku saksikan dari pemain Prancis merupakan ketidakperdulian. Ia bermain dengan sangat buruk, kurang bekerja keras buat timnya.”

“Bahkan ia memperlihatkan performa dasar yang kurang benar. Seharusnya hal ini membuat penggemar Arsenal mulai khawatir,” imbuh pemain yang sempat membela Liverpool tersebut.

Kurang Menjanjikan

Secara menyeluruh permainan Alexandre Lacazette di Liga Primer Inggris musim ini memang kurang menjanjikan. Dari total 7 laga, striker berumur 29 tahun tersebut baru mencetak 3 gol saja.

Tak heran orang yang memberikannya kritik tidak hanya Stan Collymore. Mantan penyerang Liga Inggris lainnya, yakni Andy Townsend juga tak menyukai gaya permainan Alexandre Lacazette saat The Gunners kalah melawan Aston Villa.

“Lacazette adalah seorang pesepakbola, yang menurutku sedikit kurang pantas ada di jajaran para striker di Liga Inggris,” ujar Andy Townsend seperti dilansir dari Talk Sport.

Lihat Juga:  Liverpool Kalah dari Southampton, Klopp Justru Sindir Man United Raja Penalti

“Dan di laga kemarin [saat Meriam London dibantai Aston Villa], ia terlihat hanya bisa mengangkat bahu saat bola tak sampai di kakinya,” tandasnya.

Sebelum dilumat oleh The Villas, padahal Arsenal baru saja berhasil menang atas Manchester United di Liga Primer Inggris dan juga mengalahkan Malmoe di Liga Eropa.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news