Berita Bola

AC Milan Diharapkan Masih Gunakan Paulo Maldini

BeritaBola News – Beberapa ungkapan dilontarkan kepada manajemen klub AC Milan. Bahwasanya dalam mempertahankan posisi kursi direktur masih dipegang oleh Paolo Maldini. Hal tersebut diungkapkan oleh Gennaro Gattuso kepada media public ditunjukkan oleh AC Milan.

Dari beberapa media sudah kita ketahui tentang masa depan oleh Paolo Maldini kini mulai dipertanyakan. Seakan ada nama baru dari Ralf Ranginick. Pemain tersebut dinilai ada dala rencana perkembangan masa depan AC Milan dan merangkap posisi berbeda.

Akan tetapi dengan adanya nama Rangnick tersebut, kini sudah membuat beberapa opsi dalam ungkapan dari CEO Milan, Ivan Grandis. Ia mempunyai sebuah opsi untuk Maldini menjadi salah satu brand ambassador dari klub. Akan tetapi beberapa laporan, bahwa Paolo Maldini tidak mau dengan opsi tawaran tersebut.

Harapan Gattuso
Gattuso selalu memberikan arahan positif kepada AC Milan dalam tetap mempertahankan sang direktur tersebut. Pasalnya ia sudah mengenal Maldini sejak ia merumput dilapangan bersama bek legendaries tersebut. Maldini masih dinilai masih bisa memberikan kontribusi bagus bagi tim.

Beberapa waktu yang lalu, setelah pertandingan usai yang dilakukan oleh Gattuso. Ia sempat mengungkapkan kepada media bahwa keluarga dari Paolo Maldini sudah menuliskan pada halaman penting di sejarah Milan.

Tidak ada yang perlu diperdebatkan tentang karir seorang sepakbola dan kini menjadi sosok sang pelatih, karena menurut Gattuso dia masih mampu memberikan aura positif terhadap klub dan masih bisa memberikan hal yang baik untuk Milan.

Harapan Seorang Gattuso untuk Masa Depan Rossoneri
Gennaro Gattuso menjadi salah satu sang pelatih terpenting bagi Napoli saat ini. Ia masih nyaman bersama klub ini, hingga beberapa rahan trofi untuk Napoli masih ia sumbangkan ke tim. Dan pada musim ini ia berhasil memberikan trofi Coppa Italia.

Lihat Juga:  Lionel Messi Menuju Trofi Pichichi ke-8 dengan Elegan

Saya masih bisa berharap banyak di klub ini dan bisa bertahan dalam waktu yang panjang. Mungkin suatu saat saya juga akan memberikan sebuah tulisan untuk kota dan klub yang istimewa ini.

Dalam persaingan klub di Serie A, kedua tim yang diduduki oleh kedua pelatih ini masih berhimpitan di bawah lima besar klasmen. Napoli masih berada di posisi ke enam dan Milan berada pas dibawahnya.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news