Berita Bola

5 Calon Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan, Nomor 1 si Tukang Rusuh

Beritabola.News – ROMELU LUKAKU dari Inter Milan dilaporkan akan bergabung dengan Chelsea, dan peresmian akan segera diumumkan. Pemain Timnas Belgia itu sebenarnya ingin bertahan di Nerrazzurri, tetapi dia berubah pikiran, dan dia sekarang siap untuk kembali ke Stamford Bridge.

Inter Milan dilaporkan telah menerima tawaran 97 juta pounds dari Chelsea atau setara hampir Rp2 trilun untuk transfer Romelu Lukaku. Urusan kepindahan sang pemain hanya tinggal menyelesaikan dokumen.

Setelah ditinggal Lukaku, Inter Milan masih akan memiliki Lautaro Martinez, Martín Adrian Satriano Costa dan Andrea Pinamonti, tetapi akan sulit mencari pengganti yang berpengalaman seperti Romelu Lukaku. Pada musim 2021-2022, sang juara bertahan Serie A akan membutuhkan pencetak gol yang luar biasa yang bisa melengkapi Lautaro Martinez di lini depan.

Laporan menunjukkan Inter Milan memiliki beberapa nama dalam daftar target mereka. Berikut lima pemain yang bisa mengantikan peran Lukaku, menyadur Sportskeeda, Selasa (10/8/2021).

5. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic adalah striker muda berusia 21 tahun dari Fiorentina. Ia bisa dilirik Inter pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Serbia itu tampil luar biasa di Serie A pada musim lalu dan mencetak 21 gol untuk timnya.

Dalam 37 penampilan untuk Fiorentina, Dusan Vlahovic menjadi andalan serangan. Tak hanya jago mencetak gol, Vlahovic juga apik memberikan assist. Dia mencatatkan tiga assist pada musim lalu.

Inter Milan bisa menjadikan Dusan sebagai penganti Lukau. Pasalnya, jumlah golnya hanya tiga di belakang Romelu Lukaku dan melakukan 2,3 tembakan per pertandingan, statistik yang sangat mirip dengan pemain Belgia itu.

Jika Inter mengontrak ingin Dusan Vlahovic, mereka harus mengeluarkan uang cukup besar. Laporan menyebutkan Fiorentina telah menetapkan label harga 60 juta euro untuk pemain Serbia itu.

Lihat Juga:  Kacau! Bukan Lionel Messi, Ini Pemain Terbaik Barcelona Pilihan Fans

4. Duvan Zapata

Duván Zapata tidak menikmati musim yang hebat bersama Atalanta. Meski begitu, namanya bisa masuk dalam daftar pengganti Lukak. Hal itu karena catatan apiknya pada musim lalu.

Zapata erhasil mencetak 15 gol di Serie A. Striker ini juga telah mencatatkan 9 assist dalam 37 penampilannya untuk Atalanta.

Pemain Kolombia itu memang sudah berusia 30 tahun. Akan tetapi, pengalamannya akan sangat berguna untuk membantu Martinez dan Inter, jika mereka ingin mempertahankan gelar juara Liga Italia dan juara di Liga Champions.

3. Moussa Dembele

Beberapa bulan lalu, Moussa Dembele menjadi salah satu striker paling dicari. Namun, segalanya berubah dengan cepat, dan pemain asal Prancis itu tidak lagi menjadi target para klub yang mengejarnya.

Atletico Madrid mengontraknya dengan status pinjaman pada Januari dengan tujuan mengontraknya secara permanen musim panas ini. Pelatih Diego Simeone melihat pemain Prancis itu sebagai pengganti ideal untuk Diego Costa, tetapi striker Lyon itu tidak tampil mengesankan.

Moussa Dembele sekarang kembali ke Lyon dan membantu lini serang. Dengan kepergian Memphis Depay ke Barcelona, Moussa Dembele akan masuk dalam skuad utama.

2. Edin Dzeko

Edin Dzeko telah menjadi target Inter sejak Antonio Conte mengambil alih 2 tahun yang lalu. Kini, sang pelatih tak lagi mengasuh Nerazzurri, tetapi taka da salahnya membawa target utamanya ke Giuseppe Meazza.

Inter membutuhkan seorang striker yang bisa tampil di panggung besar dan pemain yang memiliki pengalaman untuk membimbing para pemain muda itu melaluinya. Edin Dzeko bisa menjadi panuta, apalagi dia sedang menapiplkan performa terbaiknya di AS Roma.

Mantan striker Manchester City dilaporkan bisa keluar pada musim panas ini. Pasalnya, Jose Mourinho ingin menambahkan wajah segar ke dalam skuadnya.

Lihat Juga:  Ada Tottenham vs Chelsea, Nuno Ogah Lama-Lama Ratapi Hasil di Liga Konferensi Eropa

Inter harus bisa mendapatkan striker Bosnia karena ia dapat membantu Lautaro Martinez Selain itu, ia dapat membantu pemain seperti Martín Adrián Satriano Costa dan Andrea Pinamonti untuk berkembang dengan baik.

1. Diego Costa

Jika Inter mencari pengganti jangka pendek untuk Romelu Lukaku dan tidak ingin menghabiskan banyak uang, Diego Costa adalah orangnya. Pemain Spanyol itu masih berstatus bebas transfer dan ingin pindah ke tim papan atas pada musim panas ini.

Dia dilepas Atletico Madrid pada tahun lalu dan telah absen bermain selama hampir delapan bulan. Namun, mantan striker Chelsea itu memiliki keinginan yang kuat untuk kembali ke lapangan, dan jika Inter memberinya kesempatan, dia akan berusaha meraihnya dengan sangat keras.

Saingan berat Inter, AC Milan telah memiliki pemain sangat berpengalaman Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud di lini depan mereka. Jika Inter tak mau tertinggal jauh dengan rival sekotanya, mendatangkan Diego Costa bisa menjadi pilihan utama. (okezone.com)

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news