Berita Bola

5 Calon Duet Cristiano Ronaldo di Lini Depan Juventus Musim Depan, Nomor 1 si Bocah Hilang

CALON duet Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus musim depan perlahan-lahan mulai terungkap. Nama-nama ini bermunculan setelah petinggi Juventus seperti Fabio Paratici (direktur olahraga) dan Pavel Nedved (wakil presiden) menggaransi Cristiano Ronaldo takkan angkat kaki dari Stadion Allianz pada musim panas 2021.

Setidaknya, sudah ada lima nama yang bermunculan, sebagai calon duet Cristiano Ronaldo dalam pola 4-4-2 racikan Andrea Pirlo. Siapa saja mereka?

Berikut 5 calon duet Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus musim depan:

5. Alvaro Morata

Morata saat ini berstatus pemain pinjaman Juventus dari Atletico Madrid. Performa Morata pun tak bisa dibilang buruk, yang mana penyerang asal Spanyol itu mengoleksi 17 gol dan 12 assist dari 37 penampilan bersama Juventus.

Karena itu, masih ada waktu bagi Morata untuk memperbaiki catatan golnya, sehingga mendapat kontrak permanen dari Juventus. Sebab, Juventus masih akan melakoni delapan pertandingan Liga Italia dan satu final Coppa Italia.

4. Sergio Aguero

Kontrak Sergio Aguero bersama Manchester City berakhir pada 30 Juni 2021.Hal itu berarti, Juventus bisa mendapatkan top skor sepanjang masa Man City ini dengan status bebas transfer pada musim panas 2021.

Jika tidak mengalami cedera, Aguero merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Karena itu, kehadiran Aguero merupakan tenaga tambahan yang luar biasa bagi Juventus.

3. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic tampil oke bersama Fiorentina musim ini. Dari 29 pertandingan Liga Italia bersama Fiorentina, Dusan Vlahovic yang berpaspor Serbia mengemas 15 gol dan dua assist.

2. Arkadiusz Milik

Nama Milik sempat masuk radar Juventus pada musim panas 2020. Bukan tak mungkin, Juventus kembali memburu pemain asal Polandia ini pada bursa transfer musim panas 2021.

Lihat Juga:  Cari Striker Baru, Manchester City Kejar Karim Benzema

Musim ini, Milik sempat terlibat konflik dengan manajemen Napoli, sehingga tak dimainkan di sepanjang paruh musim 2020-2021. Baru di Januari 2021, Milik kembali merumput, ketika Napoli memutuskan meminjamkannya ke Marseille. Bersama Marseille, Milik mengemas lima gol dari 10 penampilan.

1. Moise Kean

Moise Kean bisa dibilang si anak hilang. Sebab, di musim 2018-2019, ia sempat memperkuat lini depan Juventus. Meski kala itu baru berusia 18 tahun, Kean sanggup mengoleksi tujuh gol dari 17 penampilan.

Performa apik itu membuat Kean diboyong Everton pada musim panas 2019. Gagal di Everton, Moise Kean menunjukkan penampilan apiknya saat dipinjamkan ke PSG musim ini.

Dari 37 penampilan bersama PSG, Kean mengoleksi 17 gol. Karena itu, menarik menanti siapa yang jadi rekan duet Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus musim depan. (okezone.com)

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news