Berita Bola

3 Tim Premier League yang Bisa Selamatkan Isco dari Real Madrid

Beritabola.News – Real Madrid diyakini bakal melepas Isco di bursa transfer Januari ini. Kontrak Isco bakal kedaluwarsa di akhir musim 2021/22 ini.

Isco pernah jadi salah satu pemain terbaik Madrid, tapi beberapa tahun terakhir berjalan sulit baginya. Cedera kambuhan dan inkonsistensi permainan membuat Isco tergeser ke bangku cadangan.

Kedatangan Carlo Ancelotti bahkan tidak bisa menyelamatkan karier Isco. Musim ini dia baru dua kali jadi starter, jelas tidak cukup untuk ukuran Isco.

Isco bebas bernegosiasi dengan klub lain per Januari 2022 ini. Oleh sebab itu, kabar kepindahan Isco ke Premier League semakin kuat.

Mengutip Express, setidaknya ada 3 klub Premier League yang bisa merekrut Isco. Siapa saja?

1. Tottenham Hotspur

Antonio Conte sedang membentuk tim Tottenham Hotspur sesuai keinginannya. Untuk sekarang, skuad Tottenham tidak cukup bagus untuk bersaing di level top.

Oleh sebab itu, Isco bisa jadi kandidat ideal untuk Tottenham. Dia adalah seorang juara dengan koleksi empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid.

Spurs kurang kreativitas di lini tengah dan Isco bisa jadi pemain yang tepat untuk membantu tim dalam hal itu.

2. Newcastle

Rasanya hampir setiap nama pemain top dihubungkan dengan Newcastle di bursa transfer ini. Setelah diakuisisi oleh Pangeran Arab Saudi, Newcastle siap jadi klub kaya baru di Premier League.

Masalahnya, sekarang Newcastle sedang kesulitan menyuguhkan konsistensi permainan. Mereka harus berjuang menjauh dari zona degradasi.

Oleh sebab itu, dengan merekrut Isco di Januari, seharusnya Newcastle bisa lebih kuat bersaing keluar dari papan bawah.

3. West Ham

West Ham sedang membangun tim spesial di bawah David Moyes dan pembelian pemain sekelas Isco tentu bakal memperkuat ambisi klub untuk masuk ke zona Eropa.

Lihat Juga:  Daftar Pemain Cedera dan Akumulasi Manchester United Jelang Lawan RB Leipzig

Menariknya, saat ini West Ham jadi salah satu pesaing untuk empat besar. Mereka jadi salah satu tim papan tengah dengan konsistensi permainan terbaik.

Skuad West Ham sekarang sudah cukup bagus. Namun, jika benar ingin mengamankan empat besar, mereka butuh pemain spesial seperti Isco.

Kaila Sherly
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news