Berita Bola

3 Penalti, 1 Gol Bunuh Diri, Real Madrid Lagi Apes-apesnya

BeritaBola.News – Real Madrid kalah 4-1 di pertandingan lawan Valencis di pekan kesembilan La Liga, Senin 9 November 2020, dini hari WIB. Dari 4 gol Valencia, 3 lainnya adalah hasil dari tendangan penalti.

Pertandingan Valencia kontra Real Madrid dihelat di Mestalla. Di menit ke 23’, Real Madrid mampu unggul lebih dahulu lewat tendangan Karim Benzema. Kemudian Valencia menyamakan kedudukan di menit ke 35’ dari ekeskusi penalti Carlos Soler.

Setelahnya, ada 2 penalti lain yang diperoleh tuan rumah. Carlos Soler berhasil menjalankan tugasnya dengan bagus. Pemain berusia 23 tahun tersebut menciptakan hattrick lewat tendangan penalti.

Sementara itu, 1 gol Valencia lain hadir lewat bunuh diri Raphael Varane.

Nasib Apes Real Madrid

Kiper Los Blancos, Thiabut Courtois merasa ada yang janggal dengan 4 gol yang bersarang ke gwangnya. Kiper asal Belgia tersebut merasa bahwa Madrid sedang menglami mimen apes dengan 3 hukuman tendangan penalti.

“3 hukuman penalti, nasib apes dari gol kedua. Aku tak tahu, aku rasa kami memulai pertandingan dengan bagus, kadang itu terjadi kepada kami serta kami terjebak. Valencia belum bisa membuat satupun peluang,” ungkap Thibaut Courtois seperti dilansir AS.

Courtois menilai bahwa sanksi penalti yang didapatkan oleh timnya tak semua karena kesalahan para pemain bertahan. Courtois cenderung melihat jika kondisi di atas lapangan sebagai nasib apes buat Real Madrid.

“Penalti pertama memang penalti, ini nasib apes. Aku tak tahu kenapa itu berulang. Gol kedua sangat buruk. Kemudian ada 2 penalti pada babak kedua,” cetusny.

Maxi Gomez Selalu Berteriak

Courtois langsung menyebutkan satu pemain Valencia, yakni Maxi Gomez. Pemain kebangsaan Uruguay tersebut dinilai banyak sekali berteriak meminta hadiah penalti. Hal tersebut yang selanjutnya membuat wasit meninjau VAR.

Lihat Juga:  UEFA Konfirmasi Ambil Tindakan Disipliner untuk Real Madrid, Juventus, dan Barcelona

“Maxi Gomez terlalu banyak berteriak, dan itulah kenapa VAR memberikan hadiah penalti.”

“Dalam proses gol kedua, ada pelanggaran kepada Marco Asensio, aku mendengarnya di kamar ganti namun di ruang ini anda tak dapat merubah apa pun,” tandas eks kiper Chelsea tersebut.

Melissa Putri
BeritaBola.News adalah Situs Berita Bola, Prediksi Bola, Prediksi Parlay, Terupdate dan Terlengkap.
https://beritabola.news